KRU DAN JURI NEW DURENAN BC USAI LATPRES AKHIR TAHUN 2020

DATA JUARA LATPRES AKHIR TAHUN 2020 NEW DURENAN BC TRENGGALEK

Gelaran penghujung tahun 2020 New Durenan BC sukses digelar di gantangan komplek terminal wisata, Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (13/12/2020) dengan mengagendakan 36 kelas baik ocehan maupun kekean.

Ratusan kicaumania dari berbagai kawasan hadir memadati lomba yang disupport penuh oleh Sangkar KWK dan digawangi oleh Mbah Wahono selaku punggawa sekaligus sesepuh gantangan ini. Selain dari kota-kota di sekitar Trenggalek seperti Tulungagung, Kediri, Ponorogo, Blitar, ada juga kicaumania yang hadir dari luar kawasan seperti dari Jombang, Mojokerto hingga Sidoarjo.

Dua tim sukses menjadi pemboyong tropi juara umum di lomba yang mendapat dukungan penuh dari Sangkar KWK ini, baik di katagori Bird Club (BC) maupun Single Fighter (SF). Tropi juara BC disabet Bismillah BC sementara piala juara SF diraih Manunggal SF.

Baca Juga : LATPRES AKHIR TAHUN 2020 NEW DURENAN BC FEAT KWK: Kelas Komplit, Beberapa Burung Double Winners

MANUNGGAL SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BISMILLAH BC, SABET TROPI JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

 

Sementara atas raihan poin-poin juara yang diraih beberapa burung berhasil menjadi yang terbaik di berbagai kelas. Murai batu Suroboyo milik Kamituwo asal KBC meraih gelar juara Murai Terbaik. Sedangkan gelar Kacer terbaik disabet Serdadu milik Surji.

Pajero milik H. Kirun asal BnR Trenggalek meraih gelar terbaik kelas Cucak Hijau. Dan gelar Cendet terbaik sukses dicetak Cendet Artomoro milik Moh Ali dari SKM.

Lomba yang diawali pada pukul 11.30 WIB dan sempat diwarnai hujan ini berhasil dituntaskan saat hari sebelum gelap, yakni pukul 17.00 WIB.

Selamat untuk para juara, simak data juara selengkapnya di bawah berita:

 

KATA KUNCI: new durenan bc trenggaleklomba burung trenggalek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp