DATA JUARA KOPDAR HALAL BI HALAL SMM - GRESIK, MINGGU, 21 APRIL 2024

Member SMM dari berbagai daerah tumplek blek jadi satu untuk memeriahkan Kopdar SMM bertajuk Halal Bi Halal yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti, Gresik.

Abah Tatuk selaku ketua SMM sangat gembira karena member SMM sudah bisa hadir pada gelaran pembuka setelah libur di bulan Ramadhan. “Saya mewakili SMM mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon, Maaf Lahir dan Batin. Terimakasih kepada para member yang sudah hadir pada gelaran Kopdar Halal Bi Halal SMM,” terangnya.

 

 

MEMBER SMM MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR BATIN PADA KOPDAR SMM.

 

Abah Tatuk juga menyampaikan, di hari yang berbahagia ini marilah kita saling memaaafkan. “Sekali lagi saya selaku ketua SMM yang mewakili organisasi SMM mohon maaf bila ada kurang lebihnya baik itu perkataan atau yang lain. Sebagai Organisasi, SMM tidak ingin punya musuh atau bersilisih, intinya kita ingin Berjiwa Besar, Bermartabat sesuai dengan moto SMM,” jelasnya.

Pengen tahu siapa saja para pemenangnya? Simak data juaranya berikut ini……

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

SUMPAH DAN JANJI JURI SMM DIPIMPIN OLEH KAJI SAID.

 

 

 

KATA KUNCI: smm sedulur murai mania surabaya gagak sakti gresik rampes singo edan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp