SEMUA SESI MERIAH


DATA JUARA KONTES BRANJANGAN YOGYAKARTA

Branjes dari berbagai daerah lintas blok kembali berkumpul di Yogyakarta, belum lama ini. Mereka berdatangan dari Bandung di sisi barat, Tegal dari pantura, hingga Surabaya di sisi timur, Tasikmalaya, Purworejo dan sepanjang sisi selatan. Sangat meriah, namun tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Para branjes dikenal sangat tertib dalam mengikuti lomba. Hal ini sangat memudahkan para petugas gantangan, mulai MC, keamanan, hingga para juri. “Ini tugas saya yang paling ringan, tidak perlu teriak-teriak, cukup memberitahukan jadwal saja, habis sesi ini mohon disiapkan kelas berikutnya apa… peserta langsung bersiap, masuk lapangan, menggantang tanpa saling tunggu, lalu langsung keluar pagar dan memantau dari luar dengan tenang dan hikmat. Anda semua lomba burung berkicau lainnya juga seperti ini,” ujar Bimbim, MC yang bertugas.

 

BIMBIM MC, SANTAI, CUKUP INJAK GAS SEDIKIT SAJA

 

Salah peserta asal Surabaya yang juga seorang juri di PBI juga mengakui betapa nikmatnya mengikuti kontes branjangan. “Dari hari Sabtu pikiran kita sudah tenang, hari H tetap terasa adem, nyaman, tidak ada suasana kemrungsung. Kalah menang tetap bisa legowo semuanya. Suasana pertemanan dan silaturahmi juga lebih terasa. Mungkin faktor rekatnya hubungan yang dibina oleh komunitas juga,” ujar Si Wied.

Sejumlah jago papan atas moncer di sini. Tuan rumah diwakili Reborn milik Edu dari EF Jogja yang meraih double winner di kelas umum. Ada juga Raja Oleng yang mengharumkan nama Surabaya.

Berikut ini data juara selengkapnya.

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister Gold, Seaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

SIWIED SURABAYA, KONTES BRANJANGAN ADEM DAN NYAMAN

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes branjangan ppp yogyakarta branjes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp