TROPI KMB CUP 4 JUWANA

DATA JUARA KMB CUP 4 JUWANA

Sukses Terapkan Sistem 36-G, Duta Pakualam dan Dwi Sampit CKM SF Raih Juara Umum

KMB Cup 4 yang dilaksanakan pada Minggu, 12 Juni 2022 di Taman Bajomulyo, Juwana, Pati berlangsung sukses. Terapkan sistem 36-G, event besutan PBI Cabang Rembang ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pemain dalam dan luar kota.

Sejumlah tokoh perburungan dari berbagai kota seperti Bambang Honda, Zaenal Arifin, Garry Allin, Udin Tropi, Andi MP, Baedi, Kempong Solo, Dicko Jogja, Jombang Jogja, dan lain-lain terpantau hadir di lomba kali ini. Setelah sekian lama tak ada lomba PBI di daerah Pati, Juwana, dan Rembang, event kali ini tentu menjadi pengobat rindu bagi kicaumania.

 

BENY AP, BAMBANG HONDA, DAN H. BAGYA RAHMADI

 

Dimulai pukul 10:00 WIB, lomba diawali dengan sambutan dari Sugito selaku Kepala Desa Bajomulyo, Benny AP selaku ketua PBI Cabang Rembang, dan H. Bagya Rahmadi, SH, MM selaku ketua umum PBI Pusat. Dalam event ini, panitia juga memberikan piagam penghargaan kepada penangkar binaan PBI Cabang Rembang yakni Idrus Syah Ibnu Gozali, Arif Kurnia Rahman, Wawan Hermawan, Ahmad Syafii, Jumain, dan Kukuh Awal Romadhon.

Meski dibatasi hanya 36 peserta (36-G) di setiap kelasnya, event kali ini bisa dibilang lumayan ramai dan diikuti kurang lebih 700 peserta. Kelas-kelas unggulan seperti murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet terpantau hampir full gantangan. Kelas kenari dan love bird lumayan ramai, sementara kelas anis merah dan cucak jenggot/kapas tembak memang agak sepi.

 

SOBEK LEMBAR PENILAIAN

 

Untuk menjaga marwah penilaian PBI, panitia langsung melakukan sobek lembar penilaian agar peserta bisa langsung melihat hasil penilaian juri-juri yang bertugas. Meskipun masih ada satu dua peserta yang melakukan protes, secara keseluruhan lomba berjalan tertib dan kondusif. Hasil akhir pun sudah sesuai dengan fakta lapangan dan prediksi sebagian besar pemain.

Di kelas utama Murai Batu Ring Andalas 33, penampilan gemilang murai batu Mahameru mengantarkan amunisi milik Alex HK ini keluar sebagai pemenang diikuti oleh Sahara dan Gendruwo Jr. Mahameru juga berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu Ring Tata Surya.

 

KRU ALEX HK. MB MAHAMERU MENANG NYERI

 

Selain Mahameru, gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara adalah kacer Dewa Ruci (Dwi Sampit), murai batu Lagas Sakti dan cendet Semeru (Ir. H. Agus Gamping). Berbedanya nama pemenang di kelas cucak hijau, kenari, dan love bird menjadi bukti kalau kekuatan di kelas ini berimbang.

Mendulang poin terbanyak di akhir gelaran, Duta Pakualam dan Dwi Sampit CKM SF dinobatkan sebagai juara umum. Minggu depan, kicaumania dari berbagai kota akan kembali berkumpul di Piala Pakualam Jilid 8 yang akan digelar di Area Parkir Stadion Sultan Agung, Bantul. [asept]

 

 

SAMBUTAN DARI BP. SUGITO, KEPALA DESA BAJOMULYO

 

SAMBUTAN DARI H. BAGYA RAHMADI, SH. MM

 

ZAENAL ARIFIN DAN GERRY ALLIN HADIR DI KMB CUP 4

 

SADIS TEAM. SUKSES BERSAMA MB LAGAS SAKTI DAN CENDET SEMERU

 

KRU DWI SAMPIT CKM SF. KACER DEWA RUCI MENANG NYERI

 

EKALIZA TEAM. MB SAHARA JUARA 1 DAN 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

EKALIZA TEAM. AM VLO JUARA 1 DAN 3

 

WAWAN BRITAMA. SUKSES BERSAMA KENARI DINAR CANDY DAN WIKA SALIM

 

GEROBAG SF. CENDET DEWA PETIR JUARA 1, 2, DAN 3

 

SINYO DAN DOUGLAS. SUKSES BERSAMA CH GREEN BOY DAN MARTABAK

 

BAGONG. SUKSES KAWAL CUCAK JENGGOT CAH AYU MILIK INDRA

 

ARYA AW SF. KENARI AVATAR JUARA 1 DAN 2

 

 

BRIMOB SF KUDUS. SUKSES DI KELAS MURAI BATU DAN CUCAK HIJAU

 

DUTA PIALA PAKUALAM. JUARA UMUM BC

 

DWI SAMPIT CKM SF. JUARA UMUM SF

 

JURI KMB CUP 4 JUWANA

 

PANITIA KMB CUP 4 JUWANA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kmb cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp