POSE BARENG PANITIA DAN JURI KLERONG CUP 1 KARANGANYAR

DATA JUARA KLERONG CUP 1 KARANGANYAR

Sukses! Siap Helat Even Lebih Gede

Lomba burung perdana besutan Karang Taruna Favorit yang dihelat di kawasan pasar Passibo, Klerong, Karanganyar, Jawa Tengah sukses digelar dengan diikuti ratusan kicaumania dari berbagai kawasan baik dari Jawa Tengah, Jogjakarta hingga Jawa Timur.

Lomba yang digawangi Tulus Krisnawan selaku ketua panitia dan sempat diguyur hujan di pertengahan lomba ini, berhasil dipungkasi pada pukul 16.30 WIB, dengan menggelar 29 kelas dari 31 kelas yang direncanakan.

Menurut Tulus, meski banyak gelaran serupa yang berlangsung di berbagai kawasan sekitar wilayahnya, namun gelaran ini bisa dilaksanakan dengan animo peserta yang cukup menggembirakan.

"Sukses mas, meski banyak lomba lain di sekitar Karanganyar, dan ini menjadi penyemangat kami untuk membuat gelaran lagi , tentunya dengan tiket yang lebih besar," bangganya.

Ditambahkan Tulus, lomba besar yang direncanakan itu kemungkinan bertajuk memperingat HUT Kemerdekaan RI, dan akan dilaksanakan pada bulan Agustus dengan ancar-ancar tiket 500K.

"Terima kasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania yang sudah rela jauh-jauh datang ke Klerong, dan itu akan selalu kami ingat," ucap Tulus usai gelaran.

Selain itu, mewakili segenap teman-teman karang Taruna Favorit, Klerong, Tulus juga meminta maaf jika selama gelaran ada kekurangan yang pastikan akan ia jadikan sebagai bahan evaluasi untuk gelaran berikutnya.

Pada Klerong Cup 1 ini, ada dua tim yang sukses menyabet gelar juara umum baik di Bird Club (BC) maupun Single Fighter (SF). Keduanya adalah Partini BC sebagai peraih Juara BC dan DM Jaya yang memboyong pulang tropi juara SF.

TROPI JUARA BC DIRAIH PARTINI BC

Selain dua tim di atas, hadir pula beberapa tim yang datang khusus untuk mensosialikan lomba yang akan mereka gelar, seperti tim Duta Mabes Kamulyan, yang akan menggelar lomba Mabes Kamulyan Cup 1 di kawasan Taman Sragen Harmoni Hijau atau lebih dikenal sebagai Taman Laskar Sukowati, pada 20 Maret 2022.

TROPI JUARA SF DIBOYONG PULANG DM JAYA SF


Simak Data Juara Klerong Cup 1 di bawah:

 

 

KATA KUNCI: klerong cup 1 karanganyarlomba burung karanganyar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp