DATA JUARA KHUSUS PLECI DI PIALA DANYONIF 405/SK WANGON-BANYUMAS

Tidak hanya melombakan kelas umum seperti murai batu, love bird, kenari dan lainnya, even Piala Danyonif 405/SK Wangon, Banyumas pada hari Minggu (8/11) juga membuka kelas khusus pleci. 23 kelas pleci dibuka di even ini.

Plecimania pun tumpah ruah di Lapangan Batalyon 405/SK Wangon, Banyumas. Lomba khusus Pleci yang sedikit bergeser ke selatan dari gantangan utama, menggandeng PCMI Chapter Banyumas.

Bangun dan rekan-rekan PCMI Chapter Banyumas sukses mengemban amanah yang diberikan dari pihak panitia.

 

 

JAJARAN PANITIA KHUSUS PLECI

 

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses. Selain menjadi ajang silaturahmi  juga adu kualitas tentunya. Kontestan ada yang dari Mojokerto, Yogyakarta, Magelang, Tegal, Brebes, Purbalingga dan lain-lainnya. Event ini juga sekaligus perayaan HUT ke-67 Yonif 405/Surya Kusuma. Terima kasih rekan-rekan plecimania yang telah hadir, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya,” ucap Bangun, ketua PCMI Chapter Banyumas mewakili panitia.

Pada gelaran kali ini Twiter milik Hanata dari DNV Sumedang sukses memboyong tropi Best Of The Best (BOB) sekaligus mengantarkan DNV Sumedang dalam meraih juara umumnya.[Anton Kendor]

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

 SUASANA GANTANGAN PLECI. DIGERUDUK PLECIMANIA DARI BERBAGAI BLOK

 

WAUD TEGAL. SILATURAHMI & GALI PRESTASI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BANGUN KETUA PCMI CHAPTER BANYUMAS. KETUA PANITIA KHUSUS PLECI

 

HERMAN BUMIAYU DAN REKAN-REKAN. TURUT HADIR MERIAHKAN GELARAN KHUSUS PLECI

 

 

 TEMU KANGEN DAN SILATURAHMI PLECIMANIA NUSANTARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: piala danyonif 405 banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp