PANGLIMA RI SOPYAN JUANDI BERSWAFOTO BERSAMA JURI DAN PANITIA KAPOLSEK SATUI CUP

DATA JUARA KAPOLSEK SATUI CUP KALIMANTAN SELATAN

Tuan rumah yang tergabung dalam SJM BC tampil sebagai juara umum BC pada gelaran Kapolsek Satui Cup Kalsel, Minggu 5 Januari 2019. Untuk juara SF diraih pendatang baru Bahagia SF asal Banjarmasin.

Cahaya 8 Banjarmasin dan Dit’s Putra Kahayan besutan Wahid Yusuf 67 asal Palangkaraya tampil sebagai runner up BC dan SF.

Siapakah gaco andalan keempat tim BC dan SF tersebut? Berikut ini datanya.

 

 

PANGLIMA RI SOPYAN JUANDI BERSWAFOTO BERSAMA JURI DAN PANITIA KAPOLSEK SATUI CUP

 

SJM BC DINOBATKAN SEBAGAI BIRD CLUB TERBAIK

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

DIT'S PUTRA KAHAYAN PALANGKARAYA RUNNER UP SF

 

6789 SF RANTAU TETAP KOMPAK DAN EKSIS

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan    TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline    08112663908.

 

 

 BAHAGIA SF SUKSES RAIH JUARA UMUM PERORANGAN

 

LB GENDEWO MILIK H. GADUL PODIUM. LANJUT KE SWEET VALENTINE JOGJA

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket akan segera habisss...SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

Berani lomba tanpa main titip ke juri? Ke sini pilihannya, PIALA ANDHANG PANGRENAN Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Main 2 lapang, semua kelas HADIAH UTUH. Juri independen dengan nominasi terbuka. Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kapolsek satui cup

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp