BENI PESONA BERSAMA PARWOTO SUDIRDJO & ASTOFA, SELAMAT ATAS SUKSESNYA EVEN KAPOLSEK BANYUMAS CUP I

DATA JUARA KAPOLSEK BANYUMAS CUP I

Berlangsung Meriah, MB Brajamusti Menangi Tiket 1 Juta

Dimotori trio kompak yaitu Parwoto, Astofa, dan Mbah Ratno, even bertajuk Kapolsek Banyumas Cup I yang dihelat Minggu 13 November 2022, berlangsung lancar dan meriah. Kapolsek Banyumas dan Danramil Banyumas, turut hadir menyaksikan jalannya lomba.

Di kelas murai batu, banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket. Maklum saja, antusias murai batu mania dari berbagai kota sangat tinggi. Kalau kontestan tidak pesan tiket terlebih dahulu, dijamin akan gigit jari tidak kebagian tiket.

Kelas murai batu bergengsi Superstar 16G dengan bandrol 1 juta, dimenangi oleh Brajamusti milik Rudi Cap Lang. Sementara Galileo milik Hendra JPN Gombong, jadi yang terbaik di kelas Kapolsek 24G. Murai batu mana saja yang jadi lawan Brajamusti dan Galileo, simak data juara berikut ini.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ARI BEJO, PONI, & BENI PESONA, SIAP SUKSESKAN PIALA ANDHANG PANGRENAN 3, 26 FEBRUARI 2023

 

ARIE GODHEG, PANDU JALANNYA LOMBA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KAPOLSEK BANYUMAS AKP SUDIYONO, SH DAN RUDI CAP LANG

 

PANITIA KAPOLSEK BANYUMAS CUP I & TEAM JURI, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR DAN SUKSES

 

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU 48G

 

SUASANA KELAS MURAI BATU SUPERSTAR 16G TIKET 1 JUTA, FULL GANTANGAN

 

SUASANA MB KAPOLSEK 24G TIKET 500K, FULL GANTANGAN

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: kapolsek banyumas cup i mb brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp