KELAS MURAI BATU FULL. INZET: TROPI KAPOLRES CUP SRAGEN

DATA JUARA KAPOLRES CUP SRAGEN. MINGGU, 16 JUNI 2019

Minggu 16 Juni 2019, Lapangan Mapolres Sragen dipenuhi kicaumania dari berbagai daerah, mulai Bali, Surabaya, Malang, Bojonegoro, Ngawi, Jogja, Semarang, Tegal, Tangerang, dan tentu saja Solo Raya dan sekitarnya. Kapolres Cup Sragen gelaran Mahesa Jenar BC, kali ini bekerjasama dengan PBI Sragen.

Peserta cukup ramai, jalannya lomba juga sangat kondusif. Peserta tertib, tidak saling tunggu, juga memantau burung tanpa harus berteriak-teriak. Hal ini membuat Mr. Kurniawan selaku ketua Pelaksana mengaku puas dan gembira.

 

 

 

“Secara kualitas kami puas. Lomba tertib, sejumlah burung berbobot juga turun. Secara kuantitas juga masuk target. Dengan kondisi ada beberapa lomba berbarengan, bisa meraih 800 lebih peserta sudah cukup bagus. Penjurian secara umum juga bagus, dari awal sampai akhir relatif tidak ada komplain yang serius. Tentu saja, keluhan masih kami jumpai, tapi masih dalam batas wajar dan itu semua benar-benar kami camkan sebagai bahan masukan dan evaluasi.”

Dalam beberapa pekan ke depan, sejumlah gelaran akbar PBI juga akan kembali digelar. Mulai dari Piala Pakualam 7 Jogja pada 30 Juni, berlanjut dengan Delata Cup 2 Reborn Sukoharjo pada 14 Juli, hingga Cisadane Cup 1 bersama PBI Tangerang Raya pada 28 Juli 2019.

 

KETUA PELAKSANA MR. KURNIAWAN DAN KETUA PBI SRAGEN MR. ANDI SAPUTRO

 

Berikut data selengkapnya. Bilamana ada data yang belum masuk, atau tertulis kurang tepat, silakan konfirmasikan dengan admin kami 0812.2594.006

 

 

 

 

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kapolres cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp