YANTO DAN HWAMEY HITLER. SIAP SERBU LBC CUP JOGJA

KAPOLRES CUP SRAGEN, #2

Sapu Bersih Kelas Hwamey, Hitler Lanjut LBC Cup dan Piala Pakualam

Hwamey Hitler yang datang jauh dari Malang, memborong juara dua kali di gelaran Kapolres Sragen, Minggu 16 Juni. Sejumlah jago papan atas berhasil disisihkan, seperti Captain Marvel dan Gladiator yang kerap juara di berbagai event.

Jago milik Dodiet yang digantang oleh Yanto ini pun kerap juara di sejumlah event akbar baik di blok timur maupun blok tengah. Tak heran bila Dodiet pun kembali bersiap turun ke blok tengah lagi, mengincar gelaran LBC Cup 3 Jogja pada 23 Juni besuk, hingga ke Piala Pakualam Jogja sepekan kemudian pada 30 Juni.

“Jadi, dalam 3 pekan berurutan ini kami akan terus melawat ke blok tengah. Setelah Kapolres Cup Sragen, menyusul LBC Cup Jogja dan Piala Pakualam,” jelas Yanto kepada burungnews.com. Yanto juga mengakui, belakangan perfoma Hitler semakin meningkat dan stabil setelah diberinya pakan Topsong Hwamey.

 

 

BARU! Topsong Hwamey, mampu meningkatkan dan menstabilkan perfoma hwamey. Terbukti dipakai oleh burung-burung juara!

 

Biar kebayang Hilter bukan jago sembarangan, berikut sebagian juara yang pernah diraih:

  • Juara 1 Kapolda Cup Jawa Timur di Surabaya
  • Juara 1 Bunda Cup Kediri
  • Juara 1 Piala Faster Chiki Yogyakarta
  • Juara 1 MKM Cup Malang
  • Juara 1 Road to Samuri Cup Dewa 99 Medaeng
  • Juara 1 BnR Bengrah Surabaya

Mengapa kerap juara, karena Hitler memiliki sejumlah keunggulan. "Di gantangan lomba, burung hanya main 1 titik, tidak pernah loncat, tidak pernah ngleper. Sering mengeluarkan lagu-lagu yang jadi andalan mulai dari Cililin, love bird, kenari, Red Siskin," ujar Yanto.

Perawatan sesungguhnya simpel, tapi memang harus siap "lelah". Soalnya, perawatan sudah dimulai dari jam 5 pagi, untuk diembunkan sampai jam 7. "Setelah itu baru mandi, lalu jemur antara 1 - 1,5 jam. Tiap hari diberi jangkrik pagi dan sore masing-masing 5 ekor. Mau lomba ditambahi ulat hongkong."

 

Berikut salah satu Video penampilan Hitler yang sudah dipublish di You Tube:

 

LBC Cup jelas akan menjadi surga bagi para hwamey mania, termasuk Yanto dari Malang yang mendapat tugas mengawal Hitler dan beberapa jago lain yang kondisi. Inilah untuk pertama kalinya sebuah event berani membuka kelas hwamey hingga 4 kali. Tak semata jumlah sesinya yang mencatat rekor sampai 4 kali, bahkan kelasnya pun dimasukkan ke kelas tertinggi atau paling bergengsi.

“Kami memang pengin memberikan sesuatu yang spesial untui para hwamey mania. Kami yang pertama berani membuka kelas hwamey sampai 4 kelas, dan itu kelas yang bergengsi,” ujar Robert Pantau, penggagas dan host event LBC Cup.

Yah, Anda pemilik hwamey, inilah untuk pertama kalinya bisa ikut lomba di kelas-ielas yang paling prestis, mulai kelas Grand Senyum tiket 300 ribu, kelas LBC tiket 200 ribu, kelas Forest Kitchen tiket 150 ribu, dan kelas LBC – Oxy Skin tiket 100 ribu.

 

 

Tawaran yang “gila” dan menggiurkan ini lah yang membuat para hwamey mania seluruh tanah air bakal kepincut dan berkumpul di JEC Jogja pada 23 Juni besuk. Soal juri, tak perlu kawatir, para juri yang sudah matang di independen bakal digembleng untuk dipertajam dan disamakan persepsinya oleh ko Ahien, juri senior lulusan PBI dan BnR yang tentunya sudah di luar kepala urusan pakem Hwamey.

Selain LBC Cup, beberapa event lain berikutnya yang menggelar kelas hwamey (rata-rata dua kelas) yaitu Piala Pakualam Jogja (30/6), BOSS Cup 2 Semarang (30/6), Delata Cup 2 Reborn PBI Sukoharjo (14/7), Piala Cisadane 1 PBI Tangerang (28/7), hingga Dream Sengon Cup Jogja (18/8).

JUARA DI KAPOLRES CUP SRAGEN, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LBC CUP 3 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR BOSS CUP 2 SEMARANG, KLIK DI SINI

BROSUR DELATA CUP 2 JOGJA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA CISADANE 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP JOGJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kapolres cup sragen hwamey hwamey hitler lbc cup jogja kambing hitam robert pantau sapta kh hwamey captain marvel hwamey gladiator esnawan sh pur narita delata cup 2 reborn sukoharjo piala pakualam 7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp