DEWAN JURI YANG BERTUGAS KADES CUP 2 FEAT RAJAWALI REBORN

DATA JUARA KADES CUP 2 FEAT RAJAWALI REBORN GRESIK, MINGGU, 24 MARET 2024

Gelaran Kades Cup 2 yang di gelar di gantangan Rajawali Reborn dengan menggandeng juri Ronggolawe DPW Gresik pada hari Minggu, 24 Maret 2024, berjalan dengan sukses. banyaknya peserta dari dalam kota Gresik dan luar kota Gresik membuat suasana event semakin semarak.

Joe Ronggolawe sebagai pemilik gantangan Rajawali Reborn benar-benar mengawal langsung jalannya lomba dari awal hingga akhir gelaran. Meskipun sepat turun hujan deras di tengah-tengah jalannya lomba tak membuat surut semangat para pemain.

 

HIACE BERHASIL MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS UTAMA MURAI BATU

 

”Alhamdulillah gelaran berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun. Alhamdulillah event kali ini tembus sampai 513 peserta, terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dievent Kades Cup yang ke 2,” ujar Joe Ronggolawe.

Murai batu Hiace milik Agam Putra SF dari Lecet Team berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama. Sementara di sesi cucak hijau Tompel milik Tri Susilo dari Pojur SF berhasil memborong juara 1, 1, 1 dan 2 plus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Cendet Mr X milik Rudi Samaan yang datang jauh-jauh dari Malang juga berhasil menorehkan hasil yang apik, dari semua kelas yang diikutinya Mr X berhasil menyabet juara 1, 1, 2 dan 4.

Berikut data juara lengkap Kades Cup 2 feat Rajawali Reborn:

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU TOMPEL BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

CENDET MR X SABET PREDIKAT TERBAIK

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kades cup 2 rajawali reborn gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp