PANITIA & JURI, CANARY FESTIVAL JOGJA

DATA JUARA JOGJA CANARY FESTIVAL

Garasi Arena Jadi Lautan Kenari Mania

Garasi Arena pada Minggu 30 Juli 2023 benar-benar jadi lautan kenari mania. Mereka datan dari hampir semua daerah di tanah air, termasuk dari luar pulau. Ini memang gelaran dari komunitas Sedulur Kenari Jogja, yang disupport penuh oleh Garasi Arena.

Selain menjadi lokasi lomba, gantangan paling megah di blok tengah yang sudah dilengkapi perangkat buka tutup elektrik ini juga memberbantukan personel di kepanitiaan dan team juri.

“Team juri dari kami ada yang bertugas, tapi itu sepenuhnya dipilih atau ditunjuk oleh pihak SKJ,” ujar Hisyam, salah satu team juri dari Garasi Arena.

 

 

Mr. Dhona, owner Garasi Arena, memang tampak mengawal jalannya lomba, sejak awal hingga berakhir. Ini menunjukkan kepedulian yang luar bisa dalam hal memajukan dunia kenari di tanah air.

Menyebut sebagian, peserta yang hadir antara lain dari Magelang, Semarang, Jakarta, Purwokerto, Ciamis, Tasikmalaya, Bandung, Klaten, Solo, Pacitan, Sidorajo, hingga Kupang. Tentu saja, dari seputaran Jogja selaku tuan rumah juga banyak sekali yang datang.

 

DHONA GDM, OWNER GARASI ARENA. MENGAWAL DARI AWAL SAMPAI AKHIR (dok. SAMMY RN)

 

Rendra, salah satu pewarta Media Bakul yang hadir bersama sejumlah peserta dari Tasikmalaya, mengungkapkan kesan-kesannya setelah datang ke Jogja Canary Festival.

“Ini sungguh lomba yang luar biasa. Lokasi oke banget, gantangan megah, peserta luar biasa ramai. Secara umum saya kira semua kelas bisa dikata habis, termasuk kelas utama 1 juta dan 500 ribu rupiah. Mungkin beberapa kelas terakhir ada yang kosong satu dua gantangan, karena si calon peserta ada yang sudah pulang lebih awal, seperti kami yang dari Tasikmalaya.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Rendra juga memuji konsep lomba yang luar biasa, promosinya juga istimewa. “Secara umum penyelenggaraan bagus, saya kasih jembol buat teman-teman SKJ dan pihak Garasi Arena yang support-nya juga luar biasa.”

Bahwa ada satu dua komplain, mengeluh, menurut Rendra yang sudah mengunjungi banyak lomba (kenari) di berbagai kota lintas blok, itu hal yang biasa, wajar, masih dalam batas kelaziman. “Di mana-mana namanya lomba ya begitu, sulit sekali kalau harus memuaskan semua orang. Sekali lagi, kami atas nama teman-teman kenari mania dari Tasik, ingin mengucapkan selamat dan sukses.”

 

RENDRA HM - MEDIA BAKUL TASIKMALAYA 

 

Salah satu wakil dari Tasikmalaya, juga ada yang membawa pulang juara. H. Ali Al Buny, membawa pulang juara di kelas Kenari Standar Kecil Wajib Sangkar Bro.

Sementara itu, salah satu peserta terjauh, H. Eko Setiawan dari Setiya Jaya Kupang, membawa pulang sejumlah juara dari jagoannya Kemuning, Asmara, dan Regasa.

Jati Nugroho selaku ketua panita sekaligus mewakili rekan-rekan panitia, mengaku puas dan bangga atas keberhasilan gelaran ini. “Terimakasih sekali atas dukungan semua kenari mania yang berkenan hadir, juga kepada om Dhona dari Garasi Arena dengan support yang luar biasa, mohon maaf dengan segala kekurangan yang masih ada. Semoga di gelaran berikutnya akan semakin baik.” [busro, danu, maltimbus]

 

 

JATI NUGROHO, KETUA PANITIA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

SETIA JAYA KRU - KUPANG. BORONG JUARA

  

GLADIATOR JAKARTA KRU

  

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

H ALI AL BUNY TSM, JUARA KELAS STD KECIL WAJIB SANGKAR BRO

 

TRIDO KURNIAWAN TSM, RAJIN NYAMBANGI LOMBA KENARI LINTAS BLOK

 

GALERI FOTO LAINNYA:

 

KATA KUNCI: jogja canary festival garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp