H. JAYA MENERYAHKAN SK KEPENGURUSAN

DATA JUARA JOGJA BAY CUP, MINGGU 26 DESEMBER 2021

JOGJA BAY CUP I, Minggu 26 Desember 2022, menjadi event di DIY yang paling menyita perhatian kicaumania. Peserta datang dari berbagai kota seperti Sragen, Solo, Klaten, Semarang, Magelang, Temanggung, Kebumen, selain seputar DIY.

Event ini membuka kelas antara lain di tiket 250 ribu – 36-G, yang kemudian ditambah lagi kelas tantangan 500 ribu. Salah satu yang membuat event ini menarik minat peserta dari luar darah.

 

ROBERT PANTAU SF. AM RA UMUM MENANG HATRIK

 

Sejumlah burung top juga turun di sini. Salah satu yang  cukup menyita perhatian, antara lain ODP milik Hendra Jepang. Burung ini namanya mulai berkitar usai merebut juara 2 di Piala Ketua SMM.

Hendra pun sudah mendaftarkan ODP untuk turun di gelaran BnR Fiesta 2020 di Binjai, Medan, Sumatera Utara. “Kalau tidak ada halangan, gas ke Medan besuk tanggal 9 Januari.”

 

BREAKING NEWS!!! Tinggal beberapa hari lagi, kesempatan meraih ratusan hadiah super menarik termasuk 7 sepeda motor (1 dari 8 motor sudah ada pemenang) dan 1 unit mobil, LANGSUNG TANPA DIUNDI!

Berli sekarang juga TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Periode undian ditutup pada 31 Desember 2021, bagi yang baru mendapatkan kuponnya setelah 31 Desember, kupon tetap BERLAKU.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di luar ODP, nama-nama burung yang sudah kerap juara juga turun di sini. Di murai batu, ada Naga Bonar milik Mamat TO, Marquez milik Daris Klaten, hingga si pendatang baru Dobrak milik Yoga Pratam Jakarta yang dikawal Teddy BKS.

Di anis merah, juga turun sang legenda Ra Umum yang oleh para juri dinobatkan meraih juara 1 tiga kali alias hatrik. Ada pula Narantaka yang kerap menjadi batu sandungan, juga Ronggeng milik Maulana Yusuf dari Ungaran, Kabupaten Semarang.

 

 

VIAS MEILIA GROUP. CH GOPEK BORONG JUARA

 

Cucak Hijau Triad yang dibawa Bintang Pradana dan kawan-kawan juga turun, sekali merebut juara 1. Pada satu kelas lainnya, Triad juga tampil cukup apik dan tampak menonjol di antara lawan-lawannya, namun rupanya belum hoki.

“Kamik ke sini bawa personl yang cukup besar. Tujuannya lebih untuk silaturahmi dengan sahabat kicaumania di Jogja dan sekitarnya, untuk menggalang dukungan even kami pekan depan 2 Januari, final Pradana Champion League.

 

 

Pihak Pradana menyiapkan hadiah 2 unit sepeda motor. “Sekaligus jadi event pembuka gantangan Pradana, bahkan mungkin juga di kawasan Solo Raya. Terimakasih tadi banyak sekali teman-teman yang menyatakan siap hadir. Kami tunggu kehadirannya di Bolali, Wonosari, Klaten.”

Di tengah-tengah acara, juga berlangsung penyerahan SK kepengurusan dari Pembina Radjawali Indonesia H. Jaya kepada Budi Boler, Anang Sadex dan Hersat.

“Di tengah-tengah perkembangan dunia hobi burung saat ini, kita keluarga besar Radjawali Indonesia juga harus mengikuti dengan dinamis, dengan tetap saling koordinasi, kompak, dan solid,” demikian sepatah dua patah pesan yang disampaikan oleh H. Jaya.

 

KRU H. FINOT. SUKSES BERSAMA MB KUROWO DAN KN BUBU

 

Sementara itu, Boby Billion atas nama seluruh panitia dan team juri menyampaikan terimakasih kepada seluruh kicaumania dan pihak-pihak lain yang telah mendukung suksesnya Jogja Bay Cup I. “Mohon maaf juga bila masih terdapat kekurangan. Kepada semua kicaumania yang merayakan, kami mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2022.”

Anda para kicaumania, kutut mania dan burung anggungan lainnya, merpati, anjing, kucing, berpeluang makin besar meraih 7 MOTOR (1 dari 8 motor sudah ada pemenangnya) dan 1 MOBIL baru, langsung tanpa diundi dari Twister dan Nice.

 

 

Kesempatan semakin besar karena batas akhir periode tinggal kurang dari 1 pekan saja, dari total periode 1 tahun. Secara resmi, periode gebyar hadiah dimulai 1 Januari dan akan berakhir pada 31 Desember 202.

Bagi yang baru mendapatkan kupon setelahnya, masih tetap berlaku, bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing). [busro, asept, maltimbus]

 

DATA JUARA DI BAWAH GALERI FOTO BERIKUT INI:

 

JINGGA BF. SUKSES DI KELAS KACER DAN CENDET

 

NBC KLATEN. LB ARGOLAWU DUA KALI RUNNER UP

 

PRADANA BC. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVENT MINGGU, 2 JANUARI 2022

 

TEDDY. SUKSES KAWAL MURAI BATU DOBRAK

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: jogja bay cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp