SESI MURAI BATU. SEBAGIAN BESAR KELAS NYARIS FULL PESERTA

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PUMA BC WONOGIRI, 23 MEI 2021

Gantangan Puma BC di Sidoharjo, Wonogiri, benar-benar meriah. Suasana keakraban dengan nuansa silaturahmi kentara sekali dari para kicaumania yang hadir dari Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Wonigiri dan Solo Raya hingga sebagian DIY.

Sejumlah tokoh lawas juga tampak, seperti Mr. T bersama Ogel dari GMC, Wawan BRI Magetan, Mbah Cengok, Agus Black Jack Ponorogo, Haryono Enggal Pacitan, Damar Martaon Solo, Arif Pia Solo, Bibin Guru Wonosari, dan masih banyak lagi.

 

ARIF PIA SOLO, CUCAK HIJAU DILEMA MASUK 3 BESAR

 

Hampir semua gantangan terlihat penuh, hanya kosong beberapa gantangan saja, termasuk kelas anis merah, lovebird, kenari, kacer, apalagi kelas yang saat ini jadi favorit merata di hampir semua daerah yaitu murai batu dan cucak hijau.

Meski ramai peserta, lomba secara umum berlangsung tertib dan lancar, hingga secara keseluruhan sudah bisa rampung jam 15.00. Para peserta bisa cekatan dalam menggantang tidak terlalu berlebihan ketika saling tunggu di kelas-kelas tertentu, selain itu juga bisa menjaga teriakan dan kesopanan meskipan gantangan ini sama sekali tidak memakai pagar pembatas, juga tanpa panitia yang secaa khusus mengurus keamanan.

 

IWAN KAJEN, HIKMAD MEMANTAU MN METEOR, JUARA KELAS BATTLE 36-G

 

Tiga kelas murai batu, juara direbut jago-jago tuan rumah Wonogiri, seperti Meteor milik Iwan Kajen di kelas Battle 36-G, Raja Rimba milik Triyono Jatiroto, dan Jaguar milik Mr. T / Ogel dari GMC. Penampil lain yang cukup menonjol adalah Limbad milik Wawan dari Sukoharjo, yang dua kali meraih runner up di kelas Battle dan VIP.

Di kelas kacer, Militan milik Mr. Bintang dari Pradana Klaten juga tampil apik, hingga mampu meraih juara 1 dan 2. Satu kelas komunitas direbut oleh Janoko milik Antok Hik Koplak, sementara kelas utama Battle direbut oleh Mr. Bejo milik Andry Gethuk.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Dua kelas anis merah juga meriah. Disebutkan separuh lebih peserta kelas ini diramaikan oleh para anis merah mania dari Pacitan, dengan sejumlah tokohnya ikut hadir mengawal langsung seperti Haryono Enggal. Jagoan milik Haryano tercatat sekali merebut juara 1.

Dua kelas cucak hijau dikuasi Balitung milik Budi Eby dari Wani Perih SF, sedangkan satu kelas komunitas disapu Green Devil milik Mr. Gun Sami Purwo. Sementara Arif Pia dari JS Pro Solo yang sudah main burung sejak tahun 90an ketika masih bocah, pulang dengan tropi juara 3.

 

HDN MAGETAN, BORONG JUARA CENDET LEWAT RADIO

 

Kenari Brengsek milik Sandi Putra dari Madiun juga menguasai dua kelas utama. "Sebenarnya di sesi awal satu jago kami yang lain punya kans mutlak merebut juara 1, tapi sempat ngeruji, sehingga juara geser ke Brengsek," terang salah satu kru.

Dominasi team tamu kembali terjadi di kelas cendet, dua kelas disapu bersih oleh Radio milik Bayu HDN dari Magetan. Di luar karena meraih juara, Bayu mengaku puas dengan gelaran ini, karena sambutan tuan rumah yang hangat serta situasi lomba yang sangat kondusif.

Kehadiran Wawan BRI dari Magetan juga memberikan warna tersendiri. "Ya pengin silaturahmi. Kangen dengan teman-teman ini setelah lebaran kan belum ketemu. Terus banyak sekali yang minta saya datang pengin ngobrol-ngobrol penting katanya. Waduh, apalagi itu."

Wawan menuturkan, belum Mbah Cengok ngobrol-ngobrol soal rencana Hitam Putih Cup 3. "Eh tahu-tahu posting rencana Wawan BRI Cup 2. Langsung saya dapat banyak sekali telepon yang mananyakan kapan dan seterusnya. Bahkan banyak yang sudah mau pesan tiket takut tidak kebagian. Lha, kemasan seperti apa saja belum kita rembug. Ya sudah, mau tidak mau harus siap, sementara kita bikin Road To-nya dulu. Kalau eveng gong mungkin akhir tahun lah. Alhamdulillah, di sini juga semakin banyak teman-teman yang sudah menyatakan dukungannya.”

 

 

Mr. Dodhik, Ketua Puma BC, menyampaikan terimakasih atas dukungan para kicaumania, baik dari Wonogiri dan Solo Raya, juga yang dari dari luar kota bahkan luar propinsi. “Mohon doa dan dukungannya untuk gelaran rutin kami setiap hari Rabu di sini.”

Puma BC juga sudah merencanakan kembali menggelar event prestis dengan tajuk Gebyar Kemerdekaan, semua kelas 36-G, hadiah bongkar semua. Semua temanya, rencana akan dilangsungkan bulan Agustus, tapi tanggal fix-nya menyusul.

Ada pun hari Minggu pekan ini, 30 Mei 2021, juga akan kembali digelar lomba di kawasan Wonogiri Timur dengan kemasan yang cukup memikat. Bakal ada New KMT Cup 1 di gantangan New KMT Somopuru, Girimarto. Tiketnya mulai 30, 50, 70, dan 100 ribu rupiah (24-G). [maltimbus]

BROSUR NEW KMT CUP 1 WONOGIRI, 30 MEI 2021, KLIK DI SINI

 

 

ANIS MERAH MERIAH

 

CUCAK HIJAU NYARIS FULL

 

HARY JEPARA DAN AGUS BLACK JAZZ PONOROGO

 

KACER MILITAN, JUARA 1 DAN 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KENARI BRENGSEK, 2 KALI JUARA 1

 

LOVEBIRD MULAI RAMAI

 

NANDA PERIKSA AJUAN RUMUSAN JURI

 

PANITIA DAN JURI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PENONTON DUDUK MANIS

 

PENONTON TERTIB

 

SESI CUCAK HIJAU

 

TEGUH BATU, HARYONO ENGGAL PACITAN, AGUS BJ PONOROGO

 

WAWAN BRI MBAH CENGOK, SOSIALISASI WAWAN BRI CUP 2

 

 

DATA JUARA GRAND LAUNCHING PUMA BC WONOGIRI:

 

 

 

 

 

 

INGAT-INGAT, besuk Minggu 30 Mei kita ketemu lagi di sini...

 

 

 

KATA KUNCI: grand launching puma bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp