PANITIA DAN JURI FIRST ANNIVERSARY KEPYOH TEAM

DATA JUARA FIRST ANNIVERSARY KEPYOH TEAM BOYOLALI

First Anniversary Kepyoh Team yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024 di Gantangan SNN (Balai Desa Tanduk, Ampel, Boyolali) berlangsung ramai dan kondusif. Event kali ini bisa dikatakan sebagai event paling sukses di awal tahun 2024 ini karena semua kelas terisi penuh peserta (full gantangan).

Diikuti oleh pemain Boyolali, Salatiga, Solo, Karanganyar, Klaten, Jogja, Magelang, Semarang, Ngawi, dan kota-kota lain, event yang digelar dalam rangka perayaan ulang tahun pertama Kepyoh Team ini berlangsung seru dan menarik, auranya sudah seperti lomba nasional.

 

 

JEFRY JO, HERRY FO, RUDY, DAN SRIYADI

 

Selain kemasan lomba menarik, salah satu daya tarik di event yang diinisiasi oleh Jefry Jo, Herry Fo, Rudy, dan Sriyadi ini adalah tropi mewah dari kuningan yang dibungkus dengan kaca. Bahkan untuk kelas utama Murai Batu Kepyoh , pemenang mendapat bonus tambahan berupa emas antam.

Selama perlombaan, peserta juga dimanjakan dengan adanya door prize sangkar King Fighter, kaos, tas kecil, dan lain-lain yang diundi secara acak. Berikut ini data pemenang First Anniversary Kepyoh Team Boyolali selengkapnya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

SEREMONIAL POTONG TUMPENG DI AWAL ACARA

 

BRIEFING SEBELUM LOMBA DIMULAI

 

MBAH MUH SELAKU SESEPUH KICAUMANIA IKUT SERTA MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

MUDA MUDI DESA TANDUK TURUT MEMBANTU JALANNYA LOMBA

 

SUASANA KELAS MURAI BATU RAMAI DAN KONDUSIF

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

 

 

BROSUR JOGLOSEMAR KUDUS – AJANG JUAL BELI BURUNG DENGAN HARGA TERBAIK:

 

BROSUR GANGGA CUP I SUKOHARJO:

 

KATA KUNCI: first anniversary kepyoh team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp