TEGUH DAN CHENGOH. SUKSES GELAR DPRD CUP 1 WONOGIRI

DATA JUARA DPRD CUP 1 WONOGIRI

Peserta Membludak, Duta Pojok Jaya dan Bayu AMS SF Raih Juara Umum

Lomba burung DPRD Cup 1 Wonogiri yang dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022 di Waduk Gajah Mungkur, Wonogiri berlangsung sukses. Tak hanya didominasi oleh pemain lokal, even yang diprakarsai oleh Teguh Suryono, ST ini juga diserbu oleh pemain luar kota.

Dengan kemasan menarik dan hadiah tanpa potongan, hampir semua kelas full gantangan (terisi penuh peserta). Bahkan, kelas-kelas seperti anis merah, kacer, dan kenari yang akhir-akhir ini agak lesu di Solo Raya, di even kali ini bisa ramai, bahkan penuh peserta.

 

 

SUASANA LOMBA DI DPRD CUP 1 WONOGIRI

 

Strategi panitia untuk membatasi jumlah peserta dengan sistem 24-G dan 36-G (hadiah tanpa potongan) maupun adanya tiket gratis terbukti efektif menarik perhatian kicaumania. Iming-iming doorprise kulkas dan satu unit sepeda motor juga menjadi magnet tersendiri.

Andalkan Gagak Sakti dan Ronggeng, Agus Black Jazz Ponorogo berhasil mendominasi perolehan juara di kelas murai batu. Dari lima kelas yang dibuka oleh panitia, amunisi-amunisi milik Agus Black Jazz berhasil meraih podium pertama di kelas Murai Batu Komisi, Fraksi, dan Aspirasi.

 

KRU AGUS BLACKJAZZ. SUKSES BERSAMA MB GAGAK SAKTI DAN RONGGENG

 

Casper, amunisi milik Subur Puspa juga berhasil meraih tiga kali podium pertama alias hatrik di kelas anis merah. Pun dengan cucak hijau Bomber (Muhalizo Tulung Agung), kacer Ohara (Iwan Solo), cendet Pelor Mas (Irwan), dan kenari Little Hero (Dwi Sampit) yang berhasil mencetak double winner.

Mengumpulkan poin terbanyak di akhir gelaran, Duta Pojok Jaya Ponorogo dan Bayu AMS SF dinobatkan sebagai juara umum. Suroto, kicaumania asal Ponorogo berhak membawa pulang doorprize utama yakni satu unit sepeda motor baru.

Berikut ini data pemenang DPRD Cup I Wonogiri selengkapnya!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PEJABAT TERAS PEMDA WONOGIRI. PANTAU JALANNYA LOMBA

 

BAYU AMS SF SOLO RAYA. JUARA UMUM SF DPRD CUP 1 WONOGIRI

 

DUTA POJOK PONOROGO. JUARA UMUM BC DPRD CUP 1 WONOGIRI

 

DENI KEBO. MB CEPOT JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU DPRD

 

RSD SF SOLO. MB CASSANOVA RAIH RUNNER UP

 

TRI DAN BULUS. AM CASPER CETAK HATRIK

 

MUHALIZO TLA. CH BOMBER MENANG NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

IWAN SOLO. KACER OHARA JUARA 1, 1, 3, DAN 3

 

H. YAYUK SMA TARUNA. KACER NEW WIRO SABLENG JUARA 1 DAN 2

 

IRWAN SOLO. CENDET PELOR MAS MENANG NYERI

 

H. FAJAR RUSIA BC. PASTOL SUPER ELJA JUARA 1 DAN 2

 

BAYU HDN. CH NEW ROLEX DAN CENDET RADIO MAMPU BERSAING

 

DUTA FESTIVAL CENDET PAHLAWAN FEAT KCGK. SIAP GELAR EVENT 20 NOVEMBER 2022

 

PEMENANG DOORPRISE MOTOR

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

BROSUR PIALA MUSPIKA

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: dprd cup i wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp