PANITIA DAN JURI DPRD CUP 1 KOTA BLITAR

DATA JUARA DPRD CUP 1 KOTA BLITAR

Mahessa BC Tulungagung dan RR Dutra Salatiga Juara Umum

DPRD Cup 1 Kota Blitar, Minggu 05 Maret 2023 di gantangan Pasar Burung Dimoro Kota Blitar berjalan seru, meski baru sepertiga awal lomba hujan lebat mengguyur dan jalannya lomba sempat dihentikan beberapa saat sampai hujan reda, namun tak menyurutkan minat para kicau mania untuk terus melagakan gacoannya.

Lomba yang dihadiri oleh Mr. Totok Sugiarto anggota DPRD Kota Blitar dan Mr. Hakim Sisworo Kadis Perindag Kota Blitar mengapresiasi lomba ini. “Alhamdulillah, pameran dan lomba burung DPRD Cup 1 Kota Blitar terselenggara berkat dukungan dari semua pihak, saya harapkan lomba ini berjalan aman tidak terjadi keributan seperti kejadian di lomba yang lain, harapan kami bersama OPD terkait lomba ini bisa meningkatkan sosial ekonomi khususnya para pedagang di pasar Dimoro, dan para penangkar burung di Kota Blitar pada umumnya,” kata Mr. Totok.

 

MAHESSA BC DARI TULUNGAGUNG JUARA UMUM BC

 

Ditambahkan pula oleh Mr. Totok yang juga pernah menjadi ketua PBI Cab. Blitar periode 2004, lanjut periode 2008 sampai 2012, lanjut 2014 vakum, kalau PBI Cab. Kota Blitar periode saat ini  sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan kicaumania.

“Kita akan adakan evaluasi terhadap kelembagaan PBI di Kota Blitar yang lebih dari tiga tahun vakum dan beberapa teman mengusulkan untuk diadakan konsolidasi, karena itu kita akan agendakan ngobrol bareng dengan teman-teman PBI Kabupaten Blitar dalam waktu dekat,” ungkapnya. 

 

 

Untuk even DPRD Cup 1 kali ini panitia yang dikomandani Sam Oke menggunakan juri Independet yang dimotori Mr. Adam Elyasin menerapkan nominasi serta rekap terbuka. Bahkan sebagian juri yang sedang tidak bertugas diperbantukan untuk memantau dan menyebut gantangan serta julah kesalah yang dilakukan oleh seekor burung. Hal ini dilakukan panitia untuk menujukkan bahwa lomba ini benar-benar terbuka, dan sesuai kondisi di lapangan.

Meski sudah seterbuka itu, ada juga peserta yang merasa kurang puas, namun dengan sigap para juri utamanya juri yang menilai burung yang dipermasalahkan tersebut mempresentasikan kerja burung riel sesuai konsi di lapangan. Akhirnya semua pihak bisa menerima dan lombapun berjalan lancar sampai usai.

 

RR DUTRA DARI SALATIGA JUARA UMUM SF

 

Lomba yang dimulai pukul 12.00 WIB baru kelar sekitar pukul 18.15 WIB dengan menobatkan Mahessa BC dari Tulungagung sebagai juara umum BC dan RR Dutra SF dari Salatiga Bawen sebagai juara umum SF.

“Selamat bagi para juara, kami segenap panitia dan juri yang bertugas mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan dan partisipasi kicaumania semua yang telah ikut mensukseskan dan meramaikan gelaran DPRD Cup 1 Kota Blitar,” kata Sam Oke.

“Tak lupa kami juga mohon ma’af yang sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan di dalam penjurian dan pelayanan kami selama acara berlangsung,” pungkasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DARI KIRI, SAM OKE, KADIS PERINDAG, MR. TOTOK (ANGGOTA DPRD KOTA BLITAR), DANI BENJOL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

 

 

 

MR. ADAM ELYASIN SAATMEMBRIEFING JURI

 

MR. ERI, JURI SENIOR 

 

PIHAK KEAMANAN MEMBERI ARAHAN AGAR LOMBA BERJALAN AMAN DAN NYAMAN

 

 

NOMINASI DAN REKAP TERBUKA DICATAT DI PAPAN

 

JURI YANG SEDANG TIDAK BERTUGAS DIPERBANTUKAN IKUT MEMANTAU BURUNG

 

SEORANG JURI (SEBELAH KANAN), PRESENTASI PADA PESERTA YANG KURANG PUAS

 

 

CUCAK HIJAU TERBAIK DIRAIH RAJA TEROR MILIK MR. NASIKIN

 

KENARI TERBAIK DIRAIH ANTASENA MILIK H. SAIDI

 

CENDET TERBAIK DIRAIH ROBINHOOD MILIK MR. EDY DARI KOMPAS SF

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAM OKE SAAT MELAKUKAN SIARAN LANGSUNG ATAS EVENTNYA

 

 

MR. DANI BENJOL, IKUT MEMANTAU KERJA BURUNG PESERTA

 

MR. ROUF, MC HANDAL

 

 

PAK MAT DAN NYONYA BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

BAGIAN TIKETING

 

LURAH SANJUN MAHESSA BC (TENGAH), IKUT HADIR MENSUPPORT TEAM MAHESSA

 

 

 

KATA KUNCI: dprd cup 1 kota blitar mahessa bc tulungagung rr dutra salatiga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp