DANREM MENYERAHKAN TROPI KEPADA JUARA KELAS UTAMA DANREM 16-G

DATA JUARA DANREM CUP 1 YOGYAKARTA

Rembo dan Sinovac Jadi Bintang

Danrem 072 Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono SIP., M.Si., berkenan hadir langsung dalam gelaran lomba burung berkicau Danrem Cup 1, Minggu 6 November 2022 di lapangan Yon 403 Kentungan Yogyakarta.

Puji Cahyono dalam sambutannya mengajak para penggemar burung tidak sekadar memanfaatkan dan menikmati suara burung, tapi juga harus memikirkan kelestarian agar anak cucu kita tetap bisa menikmati indahnya burungk baik secara fisik maupun suaranya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Puji juga meminta supaya lomba bisa berlangsung fairplay, panitia dan team juri bekerja profesional dan amanah, para peserta juga bisa mengikuti lomba dengan tertib.

Ungki, mewakili panitia dari BnR Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem, pihak Yon 403 Kentungan, dan tentu saja kepada para kicaumania yang telah berkenan hadir dan mendukung event ini.

 

UNGKI DARI BnR YOGYAKARTA, MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

“Insya Allah Danrem Cup bisa jadi event tahunan. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bila masih ada kekurangan atau hal yang kurng berkenan selama berlangsungnya gelaran ini.”

Kelas utama tantangan Murai Batu Danrem G-16, dimenangkan oleh Rembo milik Argawinata dari Beng-Beng BF Magelang. Kelas berikutnya, Murai Batu Danyon G-28, dimenangkan oleh Sinovac milik Ricky Donald dari Maximum Team. Ricky juga memenangkan satu kelas lainnya, Pastol Danton, bersama Messi.

 

YANTO RD, MB SINOVAC JUARA G-28

 

Sempat diguyur hujan lebat, secara umum lomba berlangsung lancar dan kondusif. Para peserta secara umum juga memuji kinerja team juri dari BnR Indonesia. Hujan deras kembali mengguyur, kali ini disertai angin kencang, listrik juga mati menjelang sesi terakhir sekitar jam 17.30. Satu sesi terakhir kenari, dengan kesepakatan dari para calon peserta, akhirnya dibatalkan.

Setelah gelaran ini, para kicaumania bersiap merapat ke beberapa event, seperti Balekambang Kumandang 6 di kota Solo pada 13 November, Nona Kicau Cup Magelang 18 Desember, juga event penutup dari BnR Presiden Cup VI pada 18 Desember di Parkir Timur Senayan. [maltimbus, terimakasih Ridwan, Agus LH]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

DATA JUARA DANREM CUP 1 YOGYAKARTA:

 

 

 

 

SAMBUTAN DANREM YOGYAKARTA

 

SUASANA PERUMUSAN

 

SUASANA LOMBA G-16 DANREM CUP YK

 

PURBO, TAMPIL GAGAH DENGAN SANGKAR RMI. BIAR "KALAH" TETAP FULL SENYUM

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP MAGELANG:

BROSUR PRESIDEN CUP VI JAKARTA:

 

KATA KUNCI: danrem cup 1 yogyakarta mb rembo mb sinovac ungki bnr jogja danrem 072 pamungkas batalyon 403 kentungan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp