JUARA DI KELAS MURAI BATU A

DENANYAR BC JOMBANG

MB Rembo dan Mandala Kuasai Podium

Kolektor puluhan gaco murai batu, H. Bisma berhasil melambungkan Rembo di dua podium puncak di kelas Murai Batu. Sementara H. Eko dari Sae SF yang menurunkan Mandala merebut kelas prestis.

Memiliki lebih dari tujuhpuluh gaco murai batu, H. Bisma dari Bisma Indah SF lebih leluasa memilih gaco yang akan dibawa ke gantangan. Minggu 9 Juni 2024, H. Bisma membawa Rembo dan Tunggul Wulung, dua gaco terbarunya ke Gantangan Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Berharap penuh pada Tunggul Wulung untuk memboyong tropi Soklin dari Denanyar BC,  ternyata tak memenuhi harapannya. Justru Rembo ditargetkan sebagai gaco pendobrak, berhasil nyeri juara satu dari kelas Murai Batu A dan B.

Sementara Tunggul Wulung yang dinomorsatukan, malah kurang maksimal dan hanya mendapat juara tiga di kelas Murai Batu Vip. Di kelas palinig prestis di Denanyar BC ini, juara satu direbut Mandala yang diturunkan H. Eko dari Sae SF, dan juara dua direbut Anak Langit yang dikawal Gafello dari Express Team.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Nasib Tunggul Wulung senada dengan Justin Jr, gaco andalan Candra dari Shaquella SF yang biasanya tampil apik dan langganan juara satu. Hari ini, Justin Jr. hanya mampu meraih dua kali juara III dari kelas Murai Batu A dan B.

Di gelaran Denanyar BC yang dipimpin H. Haikal ini, hanya Terror milik Kristanto dari CNB yang mampu menyaingi raihan prestasi Rembo. Turun di kelas Cendet A dan B, Terror berhasil membabat podium puncak.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Sementara di kelas Cucak Hijau, seperti biasanya, tidak ada satupun gaco yang berhasil menumpuk tropi juara satu lebih dari satu kelas. Di kelas Cucak Hijau A yang menjadi kelas pembuka di Denanyar BC, juara satu direbut Sany yang dikawal nanto dari Jombang. Sany adalah gaco milik Tonny Coreng, Off Roader yang lagi demen mengumpulkan gaco kicauan yang tinggal di Perum Pulo Asri Jombang.

"Alhamdulillah gaco cucak hijau saya berhasil moncer di Denanyar BC mas. Minggu depan saya mau coba gaco murai batu yang baru saja saya beli. Semoga langsung bisa moncer seperti Sany (nama cucak hijau, red)," tulis Tonny di Whatsapp yang dikirim ke Burungnews.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Cucak Hijau Vip, juara satu direbut Anjasmoro milik Danu dari Darmawangsa. gaco Jamtrok ini berhasil mengalahkan Jenglot milik Arga dan Mbejo milik H. Ferry dari Seroja SF. Sementara di kelas Cucak Hijau B, juara satu direbut Granolla milik Rohmat dari Bocklut Sf. Dan Mbejo, lahgi-lagi meraih juara dua. (raffael dan chemix)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang mb rembo mandala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp