DUTA BALEKAMBANG KUMANDANG JUARA UMUM BC

DATA JUARA DANDIM CUP I SUKOHARJO MAKMUR

MB King 135 Menangi Kelas Utama, Duta Balekambang Kumandang dan Rudy Jago SF Raih Juara Umum

Murai batu King 135 milik Rudy Jago berhasil meraih juara pertama kelas utama Dandim Cup I Sukoharjo Makmur. Mendapatkan poin tertinggi di akhir gelaran, Duta Balekambang Kumandang dan Rudy Jago SF dinobatkan sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau Dandim Cup I Sukoharjo Mamur yang diadakan pada Minggu, 9 Oktober 2022 di Gelora Merdeka Sukoharjo berlangsung sukses. Digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77, event yang dimotori oleh Fitroh ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota.

 

 

MURAI BATU KING 135 MENANGI KELAS UTAMA

 

Murai batu King 135 milik Rudy Jago SF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih juara pertama di kelas utama Murai Batu Dandim. King 135 juga berhasil memborong sejumlah gelar juara setelah meraih juara pertama di kelas Murai Batu Kasdim dan juara kedua Murai Batu Sukoharjo Makmur.

Gaco lain yang menjadi bintang lapangan di lomba kali ini adalah Model, murai batu pastol milik Wawan Setiadi SKH BF yang merupakan lulusan Kerajaan Mastering Sukoharjo. Dari tiga kelas yang diikuti, murai batu Model berhasil sapu bersih semua gelar juara.

 

RUDY JAGO SF. JUARA UMUM SF

 

Mendulang poin tertinggi di akhir gelaran, Duta Balekambang Kumandang dan Rudy Jago SF dinobatkan sebagai juara umum. Mewakili seluruh juri dan panitia, Fitroh mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran kicaumania di event kali ini.

Berikut ini data pemenang Dandim Cup I Sukoharjo Makmur selengkapnya!

 

 

FITROH. SUKSES GELAR DANDIM CUP SUKOHARJO MAKMUR

 

SUASANA KELAS CENDET

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

RUDY JAGO SF. JUARA UMUM SF

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

BROSUR POROS TENGAH:

 

BROSUR DPRD CUP WONOGIRI

 

BROSUR DANDIM CUP WONOGIRI

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

KATA KUNCI: dandim cup sukoharjo makmur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp