RUDY JAGO SF. JUARA UMUM SF DANDIM CUP I SUKOHARJO MAKMUR

DANDIM CUP I SUKOHARJO MAKMUR, #1

MB King 135 Borong Juara, Rudy Jago SF Raih Juara Umum SF + VIDEO

Keberhasilan murai batu King 135 meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di Dandim Cup I Sukoharjo Makmur berhasil mengantarkan Rudy Jago SF keluar sebagai juara umum SF. Bagaimana aksi murai batu ekor putih ini, yuk lihat aksinya!

Lomba burung berkicau Dandim Cup I Sukoharjo Mamur yang diadakan pada Minggu, 9 Oktober 2022 di Gelora Merdeka Sukoharjo berlangsung sukses. Digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-77, event yang dimotori oleh Fitroh ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota.

 

 

 

 

Sejumlah tokoh perburungan dari berbagai daerah seperti Bintang Pradana, Rudy Jago, Gus Faiz, Untung Hantu Laut, Wawan Setiadi, Bangun, Rahman Hidayat, Damar, Subur Puspa, dan lain-lain tampak hadir di Gelora Merdeka Sukoharjo.

Salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu kicaumania di event kali ini adalah kelas Murai Batu Dandim yang merupakan kelas utama. King 135, amunisi andalan Rudy Jago SF keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Sindikat (Agus Oexs) dan Biante (Bayu Mesran).

 

MURAI BATU KING 135 MENANGI KELAS UTAMA

 

Tampil gahar dengan membawakan tonjolan lagu kenari dan love bird panjang, murai batu ekor putih ini mampu menghipnotis juri dengan durasi kerjanya yang utuh dan gaya tarung ndangak-ndangak. Dengan lagu terdengar jelas dan power mumpuni, juri pun tak ragu untuk memberikan koncer A pada King 135.

Di kelas lain, King 135 berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Kasdim dan juara kedua di kelas Murai Batu Sukoharjo Makmur. Dengan hasil akhir juara 1, 1, dan 2, Rudy Jago pun mengaku senang dan bahagia dengan hasil yang diraih oleh amunisi andalannya.

 

ANDI ATENG. CH RAJA GLUDUK NAIK TAHTA

 

Selain memborong juara di kelas murai batu, Jago SF juga berhasil menempatkan Raja Gluduk di podium pertama kelas Cucak Hijau Kasdim. Tak diperkirakan sebelumnya, amunisi yang dikawal oleh Andi Ateng ini berhasil membuat kejutan dan langsung naik tahta ke kelas yang lebih tinggi.

Bongkar materi isian dan membawakan materi lagu rol tembak dan besetan kasar, Raja Gluduk memang terlihat menonjol dengan suara dan powernya yang dahsyat. Hasil yang diraih oleh Raja Gluduk di lomba kali ini tentu menambah kekuatan Rudy Jago SF yang sebelumnya memang terkenal sebagai pemain dan spesialis cucak hijau.

 

RUDY JAGO SF. JUARA UMUM SF

 

 

Sebenarnya Rudy Jago SF juga membawa cendet Mantra dan kenari Pendekar. Namun keduanya terlihat kurang kondisi sehingga mendapatkan hasil yang kurang maksimal. “Murai batu poin 1, 1, 2, cucak hijau poin 1, 5, cendet sama kenarinya zonk,” ungkapnya.

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Rudy Jago SF dinobatkan sebagai juara umum SF. Dengan mengandalkan amunisi milik sendiri, keberhasilan Rudy Jago SF sebagai juara umum SF ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. [agus, asept]

 

GUS FAIZ DAN RUDI JAGO

 

FAIZAL DAN NICO JAGO SF

 

DATA JUARA DANDIM CUP I SUKOHARJO MAKMUR, KLIK DI SINI

VIDEO MURAI BATU KING 135 DI DANDIM CUP I SUKOHARJO MAKMUR

 

 

 

BROSUR POROS TENGAH:

 

BROSUR DPRD CUP WONOGIRI

 

BROSUR DANDIM CUP WONOGIRI

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG 6:

 

 

KATA KUNCI: dandim cup sukoharjo makmur king 135 raja gluduk rudy jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp