PANITIA DANDIM CUP 3 BANJARNEGARA, LOMBA KONDUSIF, LANCAR DAN SUKSES

DATA JUARA DANDIM CUP 3 BANJARNEGARA, MINGGU 1 OKTOBER 2023

Digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Kodim 0704 Banjarnegara berkolaborasi dengan komunitas kicaumania Banjarnegara menggelar even dengan tajuk Dandim Cup 3 pada Minggu 1 Oktober 2023. Even yang bertempat di TRMS Serulingmas ini, berlangsung kondusif dengan dihadiri kicaumania dari berbagai kota.

Sebelum lomba dimulai, ketua panitia Drs. H. Enep Supriatna memberikan laporan yang dilanjutkan dengan sambutan Kapten Koko Suwarko yang mewakili Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E.,M.Si yang berhalangan hadir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan trophy kenang-kenangan, yang diberikan oleh ketua panitia kepada Kapten Koko Suwarko. Trophy kenang-kenangan berikutnya, gantian Kapten Koko Suwarko yang memberikan kepada Direktur Serulingmas Lulut Yekti Adi dan kepada Hari Bilal BF sebagai breeder murai batu.

Kapten Koko Suwarko, Lulut Yekti Adi, dan Taufik Hidayat yang mewakili FKPD Banjarnegara, ketiganya secara simbolis menggantangkan burung di kelas Konin A sebagai tanda lomba dimulai.

Secara keseluruhan, lomba berjalan lancar, kondusif, dan sukses. Berikut ini, data juaranya.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DIREKTUR SERULINGMAS TERIMA TROPHY KENANG-KENANGAN DARI KAPTEN KOKO SUWARKO

 

HARI BILAL BF TERIMA TROPHY KENANG-KENANGAN SEBAGAI BREEDER MURAI BATU

 

 

KETUA PANITIA MEMBERIKAN TROPHY KENANG-KENANGAN KEPADA KAPTEN KOKO SUWARKO

 

LAPORAN KETUA PANITIA DRS H ENEP SUPRIATNA

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PENGGANTANGAN BURUNG KONIN A OLEH KAPTEN KOKO SUWARKO

 

PENGGANTANGAN BURUNG KONIN A OLEH LULUT YEKTI ADI (DIREKTUR SERULINGMAS)

 

SAMBUTAN DARI KAPTEN KOKO SUWARKO

 

TAUFIK HIDAYAT (KADES PUNGGELAN), PENGGANTANGAN BURUNG KONIN A

 

TEAM JURI, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KICAUMANIA

KATA KUNCI: dandim cup 3 banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp