SESI CUCAK HIJAU FULL


DATA JUARA COOL INER MEMANGGIL YOGYAKARTA

Ocehan Meriah, Duta Mega Koalisi dan Jaguar Nusantara SF Juara Umum

Komplek Taman Kuliner Condong Catur Yogyakarta benar-benar banjir kicaumania pada Minggu 13 Juni 2021. Hari itu, Anas, Yuni, dan kawan-kawan Indi BC menggelar event Launching bertajuk Cool Iner Memanggil. Tiket mulai 20 ribu – 70 ribu. Peserta pun berlimpah.

Para kicaumania yang merapat ke sini tak hanya dari seputar DIY saja, banyak pula yang hadir dari Klaten, Magelang, dan Purworejo. Kelas paling ramai dan peserta bisa disebut penuh adalah murai batu dan cucak hijau.

 

DUTA MEGA KOALISI PBI MAGELANG

 

Dominasi juara tampak sekali dari jagoan-jago milik Diyar dari Sleman yang mengibarkan bendera Jaguar Nusantara SF. Ada pun untuk BC, poin yang diraih Mega Koalisi yan dipimpin oleh Rangga juga memimpin perolehan poin.

Annas Naswa yang terus mengawal jalannya lomba dair awal-akhir mengaku sangat lega. “Plong rasanya, akhirnya semua sudah bisa selesai. Secara peserta saya katakan sudah sesuai bahkan melebih target, secara penyelenggaraan juga oke. Penjurian pun secara umum bagus, tentu saya harus mengatakan ada satu dua yang mengeluh merasa kurang terpantau, tapi secara umum tidak ada protes yang benar-benar serius. Terima kasih kepada semuanya atas dukungan gelaran Launching bersama Indi Karya ini. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Sementara itu, Yuni kembali mengungkapkan, setelah event Launching yang sukses ini, berikutnya akan mengambil jadwal tiap hari Senin menggelar kontes rutin di lokasi yang sama, Taman Kuliner Condong Catur. Untuk Latpres atau setingkat lomba, juga akan diagendakan sebulan sekali tiap hari Minggu.

“Kami akan menawarkan tiket terjangkau, hadiah yang layak dengan syarat ringan agar bisa bongkar semua, tentu juga penjurian yang sesuai fakta lapangan. Untuk kemasan fix-nya tunggu saja informasinya.”

 

JAGUAR NUSANTARA SF

 

Duta even-even lain juga tampak, seperti dari Anniversary KHI Istimewa yang akan digelar pekan depan 20 Juni. Bila semuanya berjalan lancar sesuai rencana, ini adalah event paling akbar pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta yang memakai dua lapang dan digelar di komplek Taman Candi Prambanan.

Sejauh ini, kelas-kelas favorit sudah pada habis tiketnya, sudah masuk daftar tunggu, atau sudah menipis. 8 kelas anis merah misalnya, sudah cukup lama dilaporkan habis. Demikian pula dengan cucak hijau, branjangan, dan lainnya.

Selain menjadikan gelaran ini sebagai ajang pemanasan menujui Anniversary KHI, Mega Lomba PBI di Magelang (4/7) sudah barang tentu juga bakal jadi incaran para kicaumania dari berbagai daerah, termasuk yang hadir dan meramaikan gelaran Coll Iner Memanggil. [busro, asept, maltimbus]

 

 

PANITIA INTI COOL INER MEMANGGIL, WIDODO, IVAN, ANNAS, YUNI

 

ROBERT PANTAU, RAJIN PANTAU BURUNG

 

SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

 

 

DATA JUARA COOL INER MEMANGGIL:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL MEGA LOMBA KOALISI PBI DI MAGELANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: cool iner memanggil duta mega koalisi jaguar nusantara sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp