PANITIA DAN JURI CHAMIM JR CUP 1 FEAT PCBC

DATA JUARA CHAMIM JR CUP 1 FEAT PCBC, BLITAR

H. Thunang dan Wijaya BC Feat Susy Rizandhe Juara Umum

Even Chamim JR Cup 1, Minggu 02 Oktober 2022 di gantangan Putra Candi BC (PCBC), Ds. Sawentar, Kec. Kanigoro Blitar berjalan lancar dan sukses. Lomba dibuka pukul 12.00 WIB, meski sempat diguyur hujan, namun lomba tetap berjalan, dan baru kelar pukul 17.30 WIB.

Mr. Moch. Chamim Nabhan alias Chamim JR selaku ketua penyelenggara mengungkapkan jika gelaran perdananya ini menekankan pada kepuasan bagi semua, baik peserta maupun juri. Mr. Chamim menunjuk Mr. Sumardi alias pak Su untuk membriefing juri tentang pakem penilaian baik untuk kelas regular maukpun G. Sedangkan Korlap juri dipercayakan pada Mr. Edi dari Tulungagung.  

 

H. THUNANG SUMBER MAKMUR SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

Di akhir lomba menobatkan Wijaya BC feat Susy Rizandhe sebagai juara umum BC, sedangkan juara umum single fighter diraih H. Thunang Sumber Makmur.

Mr. Chamim mengucapkan selamat bagi para juara dan terimakasih pada semua kicaumania yang telah hadir. “Terimakasih atas kehadiran kicaumania semua, terimakasih pula pada kru panitia Chamim Jr Cup 1, Mr. Kenung Putra Candi dan Cak Pri II dari HB Sangkar atas supportnya. Karena kalian semua gelaran Chamim Jr Cup 1 bisa sukses dan aman,” pungkasnya. (ferry)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

WIJAYA BC FEAT SUSY RIZANDHE, JUARA UMUM BC

 

MR. CHAMIM (KAOS MERAH), KETUA PENYELENGGARA

 

 

MR. SUMARDI ALIAS PAK SU, IKUT MEMANTAU KERJA BURUNG

 

MR. CHAMIM (KAOS MERAH), MEMANTAU REKAP NILAI

 

MR. KENUNG (KAOS BIRU), PENGELOLA GANTANGAN PUTRA CANDI BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PANITIA CHAMIM JR CUP 1

 

MC ROUF, MENGATUR JALANNYA LOMBA LANCAR

 

PAK GINTO, TOKOH GANTANGAN PCBC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MR. AGUS BAGIAN TIKETING, LARIS MANIS

 

PAK MAT DAN NYOYA, BAGIAN SERTIFIKAT DAN DATA JUARA

 

MR. ADAM BACHTIAR (KANAN), TOKOH KENARI BLITAR BERSATU

 

 

JURI ADITYA, JELI DALAM MENILAI BURUNG

 

OM LAM (KANAN), DUTA LINSANG GENI CUP DIGELAR 13 NOVEMBER

 

MR. ROUF (KIRI) DAN PAK MAT, MC ANDALAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: chamim jr cup 1 feat pcbc blitar h. thunang wijaya bc feat susy rizandhe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp