DATA JUARA BANG HERMAN CUP 4

DATA JUARA BANG HERMAN CUP 4

Kemasan Sederhana, Tetap Meriah, Diramaikan Kicaumania Luar Daerah

Untuk ke 4 kalinya Bang Herman sukses menggelar hajatan akbar burung berkicau, bertajuk Bang Herman Cup 4. Event ini berlangsung Minggu, 27 Maret 2022. Lokasi lomba dialihkan dari Lapang Lorena ke Lapang D2BC Kosambi Karawang, antuasiasme peserta tak berkurang.  

Bekerja sama dengan Ebod Jaya dan tim juri Ronggolawe Jabar IV, acara kali ini dikemas dengan sederhana. Hal itu dilakukan karena Bang Herman menyadari kondisi dan situasi saat ini masih belum sepenuhnya stabil akibat wabah Covid-19.  Dalam kesederhanaan, kemasannya tetap manis dan menarik. Hadiah utamanya saja mencapai  15 juta rupiah.

 

BANG HERMAN

 

Lihat, peserta yang hadir tak hanya dari Karawang saja. Tampak sejumlah kicaumania dari luar daerah ikut merapat dan meramaikan. Berkat kinerja juri Ronggolawe Jabar IV yang cukup baik, adil, dan tepat sasaran, minim complain sepanjang jalannya lomba. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.”

Bang Herman pun mengucapkan terima kasih untuk panitia dan juri atas kerja kerasnya untuk acara ini. “Khusus untuk rekan-rekan kicau mania, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, sudah hadir dan memeriahkan acara ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan, semoga kita bisa bertemu lagi tahun depan di acara Bang Herman Cup 5,” pungkas Bang Herman.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

DATA JUARA BANG HERMAN CUP 4:

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

PENGURUS & TIM JURI RONGGOLAWE JABAR IV

 

KELAS MURAI BATU WAJIB SANGKAR NANJUNG 105

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

SUASANA KELAS KACER

 

SUSANA KELAS MURAI BATU

 

KATA KUNCI: bang herman cup 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp