PANITIA & TEAM JURI ARJUN GOLDEN CUP PATI, ALHAMDULILLAH EVEN LANCAR DAN SUKSES

DATA JUARA ARJUN GOLDEN CUP PATI, MINGGU 26 JUNI 2022

Bertempat di Gantangan PKMP yang berlokasi di Ds Jatimulyo, Wedarijaksa Pati (D'Landoh Palace Resto & Coffe Shop), even yang bertajuk Arjun Golden Cup berlangsung lancar dan sukses. Even gawenya H. Arjun ini, menjadi saksi kepindahan murai batu Gendruwo Jr yang diboyong seperempat milyar oleh Naoval NRD SF Pati.

Siapa saja yang keluar sebagai jawaranya, simak data juara berikut ini.

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

DHENOX YASMIN, IPUNK VENUS, & YU SRI WAHYUNI

 

H ARJUN, KAWAL JALANNYA LOMBA

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KODOK CIHUY & MOH KMJ, PENGURUS PBI CABANG REMBANG

 

MC FENOMENAL PANTURA MR SUBKHAN (KIRI), PANDU JALANNYA LOMBA

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PASTOL 36G

 

TROPHY KEREN ARJUN GOLDEN CUP PATI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: arjun golden cup pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp