MB GENDRUWO JR MILIK MR RAGIL PMJ SF, DIPINANG NAUFAL NRD SF PATI DENGAN MAHAR SEPEREMPAT MILYAR

ARJUN GOLDEN CUP PATI #1

Momen Perpisahan MB Gendruwo Jr, Diboyong Seperempat Milyar oleh Naufal NRD SF Pati

Setelah sukses melambungkan nama Mr. Ragil PMJ SF Juwana, murai batu Gendruwo Jr akhirnya resmi berpindah markas ke NRD SF Pati. Momen perpisahan murai batu Gendruwo Jr dengan Mr. Ragil, terjadi di even Arjun Golden Cup Pati yang dihelat Minggu 26 Juni 2022. Dana segar seperempat milyar, digelontorkan untuk memboyongnya.

Murai batu Gendruwo Jr milik Mr. Ragil PMJ SF, akhir-akhir ini menjadi buah bibir pecinta ekor panjang. Kesetabilan aksinya di berbagai lomba yang diikutinya, selalu ditutup dengan raihan prestasi atas. Gaya tarung yang kekinian dengan kualitas di atas rata-rata, menjadi kelebihan bagi Gendruwo Jr mengarungi ketatnya persaingan di kelas murai batu.

 

NAUFAL NRD SF, AMUNISI KOMPLIT, MAKIN PEDE TURUN DI LOMBA

 

Sepak terjang Gendruwo Jr dengan aksinya yang memukau, tak lepas dari radar Naufal NRD SF Pati. H. Utomo, SH pemilik murai batu Sujud Sukur (SS) yang merupakan ayahanda Naufal, langsung mengintruksikan untuk memantau kinerja Gendruwo Jr. Sekitar 4 atau 5 kali pantauan di berbagai lomba yang diikuti Gendruwo Jr, akhirnya H. Utoma dan Naufal mantap untuk meminangnya.

Handi Yono selaku orang kepercayaan H. Utomo dan Naufal, mengungkapkan kalau Gendruwo Jr memang sudah lama dipantau. Awalnya, ajuan penawaran belum menemukan kata sepakat. Namun hubungan antara NRD SF dengan PMJ SF, terus terjalin baik. “Semenjak mengajukan penawaran dan belum deal, hubungan mas Naufal dan mas Ragil tambah baik,” ucap Handi Yono.

 

 

Menjelang even Arjun Golden Cup Pati, negoisasi dilakukan kembali. Karena pihak NRD SF sudah mantap dengan sepak terjang Gendruwo Jr, maka pantauan di lomba sudah tidak dilakukan lagi. Tampilnya Gendruwo Jr di Arjun Golden Cup, hanya sebagai ajang pemantapan saja. Gendruwo Jr hanya diturunkan sekali di kelas Tantangan, dan berhasil masuk peringkat tiga.

“Sebenarnya Gendruwo Jr tidak disiapkan turun di Arjun Golden Cup, karena sudah lima pekan ngedur dilombakan. Kebetulan mas Naufal ada 1 tiket di kelas Tantangan, ya sudah buat main Gendruwo Jr. Hari Senin, Gendruwo Jr resmi diboyong mas Naufal dengan mahar seperempat milyar,” imbuh Handi Yono yang asli orang ngapak Purbalingga.

 

H UTOMO SH (TENGAH), AYAHANDA NAUFAL, SAAT SS JUARA DI 2nd ANNIVERSARY SMM

 

Diboyongnya Gendruwo Jr ke markas NRD SF, menambah komplit amunisi yang dimiliki Naufal. Lima hari sebelum meminang Gendruwo Jr, Naufal juga baru take over murai batu Semeru. Masuknya Gendruwo Jr dan Semeru, melengkapi nama-nama murai batu yang sudah dimiliki Naufal NRD SF seperti Sujud Sukur (SS), DJ, Badut, GT, Pancasona, GM, SB, Ngapak, dan Optimis.

Tak hanya amunisi di murai batu saja, Naufal NRD SF juga memiliki amunisi di kelas kacer seperti Biang Kerok, JD, Mata Dewa, dan Monik. Di cucak hijau, ada Hipnotis dan Platinum. Dan di pentet, ada Drogba dan Petrus. Untuk amunisi murai batu, rawatannya di sebar di beberapa kota, ada yang di Pati, Jogja, Pasuruan, Cepu, dan Purbalingga. (bimun).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

NRD SF PATI BERSAMA PMJ SF JUWANA, SAAT HADIR DI ROAD TO PATI BERKICAU

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: arjun golden cup pati murai batu gendruwo jr naufal nrd sf pati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp