JAWARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN 20G, BERSAMA DENGAN H ARJUN

ARJUN GOLDEN CUP PATI #2

MB Tanggo Menangi Kelas Bergengsi, Pentet Royal Flash Borong Juara

Gantangan PKMP Pati yang berketempatan sebagai lokasi lomba Arjun Golden Cup, kembali digerudug kicaumania dari berbagai kota. Murai batu Tanggo, berhasil menunjukkan tajinya dengan menangi kelas bergengsi. Sedangkan pentet Royal Flash, sukses borong juara.

Hadirnya kicaumania dari berbagai kota, membuat even Arjun Golden Cup Pati pada Minggu 26 Juni penuh dengan persaingan sengit. Di kelas murai batu, tak satupun burung yang bisa mendominasi juara. Dari empat kelas yang disuguhkan, juara satu diraih oleh empat burung yang berbeda.

 

H ARJUN (KANAN), SERAHKAN TROPHY & BONUS EMAS KEPADA MB TANGGO JUARA 1 KELAS TANTANGAN 20G

 

Murai batu Tanggo milik A White GG SF, tampil topform di kelas Tantangan 20G. Kelas bergengsi ini, akhirnya bisa dimenangi oleh Tanggo dengan raihan podium satu.  Di peringkat dua, ada Sinar milik Candra Adrian BF. Sementara Gendruwo Jr milik Mr. Ragil PMJ SF yang turun tanpa persiapan, masih mampu duduk di peringkat tiga yang diikuti Bejo (Semeru) milik Naufal NRD SF di peringkat empat.

Tampilnya Gendruwo Jr di even ini, hanya sebagai ajang pemantapan sebelum benar-benar resmi dipinang oleh Naufal NRD SF dengan mahar seperempat milyar. “Gendruwo Jr tampil tanpa persiapan, turun sekali sebagai ajang pemantapan. Bersyukur sekali, akhirnya Gendruwo Jr resmi pindah markas ke NRD SF,” ucap Handi Yono.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kacer Mahameru milik Indra yang tergabung dalam Duta Abah Hamid, nyaris mendulang kemenangan nyeri dengan toehan prestasi juara dua dan satu. Sedangkan Kacer Robocop Jr milik Rahmad, berhasil membawa pulang dua kali juara satu. Kacer GR milik Haikal Mulya dan Jeblenx milik Ipung Sinaga, keduanya duduk di peringkat dua.

Aksi borong juara ,terjadi di kelas pentet. Royal Flash milik Yudi RPM Duta Abah Hamid, dua kali kokoh di puncak dengan raihan dua kali juara 1. Sayang di kelas BOB, Royal Flash harus mengakui keunggulan Wayang milik H. Harso K3 Team yang sukses menempati podium satu.

 

PENTET ROYAL FLASH, NYARIS CETAK HATRIK, GAET JUARA 1, 1, DAN 2

 

Secara keseluruhan, even gawenya H. Arjun berjalan lancar dan sukses. H. Arjun dan Ipunk Venus selaku ketua panitia, mewakili rekan-rekan panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di Arjun Golden Cup.  “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, sampai jumpa di Aom Cup pada tanggal 28 Agustus 2022,” tutur H. Arjun yang diamini Ipunk Venus.

Sejumlah even siap disuguhkan di bulan Juli, diantaranya Piala Bupati Banyumas (3/7), Serulingmas Cup I Banjarnegara (10/7), SMN Purwokerto (17/7), Piala Bupati Kudus (17/7), Piala Dandim Cup 2 Purworejo (24/7), dan Bupati Cup 3 Wonosobo (31/7). (bimun).

 

 

INDRA DUTA ABAH HAMID, KACER MAHAMERU GAET JUARA 2 DAN 1

 

IPUNK VENUS (KETUA PANITIA), TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN DAN PARTISIPASI KICAUMANIA

 

 

KOMUNITAS PENTET PANTURA, MERIAHKAN KELAS PENTET

 

SUASANA KELAS MURAI BATU PASTOL MASTERING, BERLANGSUNG MERIAH, TERTIB DAN KONDUSIF

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: arjun golden cup pati murai batu tanggo pentet royal flash

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp