TANPA NAMA RAIH JUARA UMUM SF

DATA JUARA ANNIVERSARY PSM BC JOMBANG

Tanpa Nama SF Borong Gelar, Lengkong BC Juara umum BC

Tanpa perlawanan berarti, Lengkong BC dan Tanpa Nama SF sukses melenggang ke podium kehormatan di Anniversary PSM BC di Gantangan BIBC Perak, Jombang (17/8). Tanpa Nama SF sekaligus memboyong tropi Liga Tim Terbaik I dan II dari BIBC.

Anniversary Pucangsimo BC (PSM BC) yang dinahkodai Dian merayakan ulang tahun pertamanya di gantangan BIBC di Desa Sumberagung, Perak Jombang dalam gelaran Anniversary 1 Th PSM BC, Sabtu 17 Agustus 2019.

 

 

LENGKONG BC JUARA UMUM BC

 

Gelaran ini memang didominasi peserta dari Jombang Raya, namun tak sedikit pula kontestan yang merapat dari Nganjuk, Kediri dan Mojokerto. Bahkan, untuk juara umum BC direbut Lengkong BC dari Nganjuk.

Masih untung ada Tanpa Nama SF yang kali ini juga sukses merebut tropi kehormatan di kategori SF. Tanpa Nama juga sukses memboyong juara Liga Tim Terbaik Versi BIBC yang telah digelar 10 seri di Gantangan BIBC Perak. "Selamat kepada Tanpa Nama yang berhasil meraih Liga Tim Terbaik BIBC sebagai juara I dan II," kata Saif Athaillah, Ketua BIBC.

 

PANITIA PSM BC

 

Sementara itu, Dian Agus juga mengucapkan selamat kepada Tanpa Nama SF karena di Anniversary PSM BC ini juga suskes merebut juara SF. "Selamat kepada teman-teman Tanpa Nama yang berhasil merebut juara umum SF dengan nilai 500. Selamat juga kepada Lengkong BC yang berhasil meraih juara umum BC dengan nilai 425," kata Dian Agus, Ketua PSM BC.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

CUCAK HIJAU ADIPATI MILIK SLAMET RAIH HATTRICK

 

JUARA BOB KELAS MURAI BATU

 

[iklan-sisipan]

 

JUARA BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

TANPA NAMA RAIH JUARA LIGA TIM TERBAIK 1

 

 

 

KATA KUNCI: data juara anniversary psm bc jombang tanpa nama sf lengkong bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp