AJUAN TERBUKA MAKIN DISUKA DI BALI

DATA JUARA ANNIVERSARY BIG BOS CUP

Penjurian Ajuan Terbuka, Peserta Meriah

Suasana meriah menghiasi gantangan Palapa Denpasar, Minggu 13 Agustus 2023. Begitulah event dengan tajuk Happy Anniversary Big Bos, yang bekerjasama dengan juri Ronggolawe Nusantara Bali (RNB).

Antusiasme dan semangat yang tinggi terlihat nuyata. Sejumlah komunitas di wilayah Denpasar dan sekitarnya ikut andil dalam memeriahkan gelaran yang digagas Bapak Rahmad, sekaligus Ketua Umum Ronggolawe DPW Bali.

 

Mr. BIG BOS DAN Mr. RAHMAT RNB

 

Beberapa kelas yang dibuka untuk para komunitas, ternyata juga nyaris full. Ketua Ronggolawe Bali berharap, ke depan bisa membuat event yang lebih spektakuler, tetapi bisa dijangkau dan diikuti oleh semua kalangan. Bukan semata kegiatan lomba, tetapi juga ikut berperan dalam menjaga kelestarian alam khususnya burung berkicau.

Event yang dikemas dengan bagus, pasti menghasilkan timbal balik yang bagus pula, bahkan juga bisa memuaskan untuk hampir semua pihak, mulai dari panitia, juri, maupun pemain. Situasi seperti Itu, terjadi di event ini.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hal lain yang membuat kicaumania semakin suka, penerapan ajuan terbuka tanpa korlap. Semua murni diputuskan oleh masing-masing juri, tanpa cawe-cawe pihak lainnya.

Banyak kicaumania Bali yang hendak melanjutkan kiprahnya ke Piala Raja Yogyakarta, 10 September. Piala Raja bersama PBI juga akan menerapkan ajuan terbuka, selain penggunaan sangkar dan spek yang seragam, coklat natural. Piala Raja akan digelar pada 10 September 2023 di Taman Candi Prambanan.

Ada pun event dengan team juri Rongolawe Nusantara, antara lain Piala Mataram 3 pada 27 Agustus, dilanjutkan dengan Anniversary Ronggolawe Solo Raya pada 24 September.[bilal]

 

 

PANITIA DAN JURI RONGGOLAWE NUSANTARA BALI

 

 

DATA JUARA HAPPY ANNIVERSARY BIG BOS CUP BALI:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA MATARAM 3:

 

BROSUR PIALA RAJA:

 

BROSUR ANNIVERSARY RONGGOLAWE SOLO RAYA:

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: happy anniversary big bos cup bali ronggolawe nusantara bali rnb mr big bos mr rahmat rnb

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp