INDRA BRIAN DAN IZRA YANG MENGAWAL QIU-QIU

DATA JUARA ANNIVERSARY 7th BMS BC MOJOKERTO

Kibarkan Bendera Duta Liar Party 2, Cendet Qiu-Qiu Menangi Tiket Utama

Cendet menjadi kelas utama selain murai batu di event Anniversary 7th BMS Mojokerto. Di kelas ini, Qiu-Qiu milik Indra Brian yang mengibarkan bendera Duta Liar Party 2 menjadi jawaranya.

Gelaran bertajuk Anniversary 7th BMS BC, Minggu, 18 September 2022, yang berlokasi di Desa Padi, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Selain kelas utama BMS yang memiliki kemasan tiket 200K yang terdiri dari burung murai batu dan cendet, juga dibuka kelas tantangan murai batu 300K.

 

 

 

Dikawal juri-juri Satria Event Organizer (SEO) dari awal hingga akhir acara, jalannya lomba sukses tanpa kendala. Mereka yang datang bahkan ada yang dari Malang, Surabaya, Pasuruan, hingga Probolinggo. “Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan aman. Terimakasih untuk semua kicaumania yang telah hadir di gelaran ini,” ucap Eko BMS, selaku owner gantangan BMS BC dan juga Ketua SEO.

Di kelas Cendet BMS tiket 200K, ada Qiu-Qiu milik Indra Brian dari Duta Liar Party 2 yang tampil mendominasi. Gaco yang dibeli Indra sejak usia 4 bulan ini terbilang nagen dengan durasi yang rapat dari awal hingga akhir penjurian. Power Qiu-Qiu juga lumayan keras hingga akhirnya burung yang sering terdengar memenangkan gelaran ini akhirnya diganjar koncer 1.

 

KIBARKAN BENDERA DUTA LIAR PARTY 2, QIU-QIU JUARA TIKET UTAMA

 

Indra Brian mengakui jika Qiu-Qiu dulu belinya belum terlalu mahal, namun setelah prestasi banyak yang meliriknya. “Untuk sementara masih sayang dan ingin dibuat main dululah,” ucap Indra Brian yang datang bersama Izra Martha, seorang cendeter yang juga piawai menangani cendet.

Qiu-Qiu yang menang di tiket utama membuat nama Indra Brian yang mengibarkan bendera Duta Liar Party 2 menjadi perhatian para pengemar cendet. Event Liar Party 2 sendiri bakal digelar di gantangan Dewa Medaeng 99, Sidoarjo pada 6 Nopember 2022.

 

WAHYU WIDODO, INISIATOR KELAS CENDET JADI KELAS UTAMA SEJAJAR DENGAN MURAI BATU

 

“Monggo untuk datang di event Liar Party 2, pasti seru. Para cendeter dari berbagai daerah pasti kumpul di sana nanti,” ucap Izra Martha menambahkan.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya di event 7 Tahun BMS BC Mojokerto, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ABAH ARIF ANTI BANDIT SF TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

PARA JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY BMS BC MOJOKERTO

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 7th bms bc mojokerto duta liar party 2 cendet qiu qiu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp