ROCHIMIN MC, SUKSES PANDU JALANNYA LOMBA

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY GADING BC BANJARNEGARA, MINGGU 6 SEPTEMBER 2020

Antusias kicaumania dari berbagai kota yang hadir di 1st Anniversary Gading Bird Community Banjarnegara pada Minggu 6 September 2020, luar biasa. Gantangan GBC benar-benar dibanjiri kicaumania, banyak kelas full gantangan.

Sayang, even yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-1 GBC ini harus terhenti dikarenakan ada kicaumania yang kedapatan tidak memakai masker. Sisa kelas yang belum dimainkan, uang pendaftaran dikembalikan utuh oleh panitia.

Kacer Kipas Sakti, murai batu Brawijaya, dan cucak hijau Baladewa, berhasil tampil maksi dan unggul di kelasnya. Berikut ini, nama-nama burung yang meraih prestasi.

 

 

 

BANYAK LOVE BIRD LOVERS YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

CUCAK HIJAU BARA RAJA, FULL GANTANGAN

 

MURAI BATU PALING MERIAH

 

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

KATA KUNCI: 1st anniversary gading bc banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp