PBC CERME. SABET JUARA UMUM BIRD CLUB.

DANYON ARHANUD 8 CUP 2 SIDOARJO

LB Nella Kuatrik, Heru HSB dan PBC Cerme Juara Umum

Heru HSB dan PBC Cerme merengkuh juara umum SF dan BC pada even Danyon Arhanud 8 Cup 2 di Sidoarjo, Minggu 3 Desember 2017. Nella gaco milik Rheo yang mewakili PBC Cerme sukses meraih kuatrik pada kelas love bird.

"Ini lomba kedua. Insya Allah even ini akan jadi agenda tahunan di setiap peringatan HUT Yon Arhanud 8. Karena ternyata, burung mampu memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi masyarakat," jelas Letkol Arh Burhan Fajar Arfian, S.Sos, Danyon Arhanud 8 dalam sambutannya.

 

 

NELLA, CAYSAR, DAN KEYKO SABET JUARA BOB LOVE BIRD.

 

Heru bersama benderanya HSB melenggang ke juara umum SF berkat sejumlah jagoannya yang melesat ke peringkat terhormat. Seperti murai The Rock, kacer Hector, cendet Raja Singa dan jago-jago lain. "Pekan depan, kita siap ke even Lumajang. Saya sudah pesan tiket jadi sudah positif berangkat ke sana,"bilang Heru, usai menerima piala dari Danyon Arhanud 8, Letkol Arh Burhan Fajar Arfian, S.Sos.

 

==================

Burung bagus dan kerap juara, bukannya sudah terlahir bakatnya dari sononya? Mungkin benar, bakat memang sudah terlahir dari sononya. Tapi tanpa perawatan yang baik, pilihan pakan dan suplemen yang baik, bakat tidak akan terasah secara maksimal hingga bisa meraih juara untuk kurun waktu yang lama.

Moncer1 dari Super Kicau Grup, terbukti sudah banyak dipakai oleh burung-burung juara. Menjadikan tampil lebih baik dan stabil, juara pun bisa diraih lebih sering. Bisa diberikan dengan cara teteskan ke air minum, tetes langsung ke paruh, oleskan ke pakan, suntikkan atau oleskan pada EF seperti jangkrik dan serangga lainnya. Berani coba, berani juara!

====================

 

PBC Cerme pimpinan Abah Win memboyong piala juara umum BC lantaran banyak jago yang bertengger di posisi 1. Seperti lovebird Nella, Sagita, Broo, kenari Big Bang, cendet Pakde, cucak hijau John Rambo dan yang lain. Bahkan Nella milik Rheo kali ini mencetak kemenangan kuatrik dan BOB Lovebird. "Belum lama kita pegang, cuman kalau saya hitung, jumlah prestasinya sudah 80 kali," tandas Rheo, usai menerima piala BOB.

Masih di kelas lovebird, KPK Warrior dibawah komando Sandy LBF juga mengorbitkan RBB ( juara 3.2), Ratu Jahil di kelas Paud A (4), Suzuka Paud B (4) dan yang lain. Sementara itu di kelas campun Import, Grandong milik Awang berhasil menang nyeri. "Prestasinya sudah banyak di beberapa gantangan,"kata Awang.

 

HSB SF. MB THE ROCK MELESAT

 

Menurut Budi Robot, ketua BnR Jatim, meski hari itu banyak lomba yang cukup berdekatan jaraknya, jumlah peserta yang dikeruk cukup lumayan. "Kelas lovebird memang agak berkurang, tapi justru di luar dugaan kelas kicauan banyak pesertanya. Utamanya di murai,"katanya yang dibenarkan Henip dan Wisnu, pelaksana lomba.

 

=====================

MAU MAJU DAN LEBIH BAIK DARI YANG LAIN, JANGAN  TAKUT MENCOBA!

Sudah memakai Tweet Song? Itulah pakan yang sekarang lagi banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga terjangkau, kualitas juga selalu terjaga, khasiat bisa terasa dan terlihat langsung pada burung kesayangan Anda.

Jangan ragu KLIK baner di atas, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Coba dulu, baru bicara.

====================


Atas nama panitia, Kapt. Arh Rizki Nardoni, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung suksesnya even ini. Terutama kepada peserta yang datang dari berbagai kota. "Bila ada kesalahan, kami mohon maaf. Insya Allah kita akan bertemu kembali di even Danyon Arhanud 8 tahun depan," jelasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA LOMBA DAN JURI JBI.

 

=====================

7 MOTOR YANG BERLANJUT MOBIL

Malioboro Vaganza 25 Februari di Yogyakarta, menyajikan banyak kelas istimewa. 4 Motor disediakan untuk burung "pinggiran" seperti ciblek, konin, love bird balibu, dan anis merah. Simak kemasannya lengkapnya, klik baner di bawah ini.

 BELUM PUNYA SANGKAR RADJA? Hubungi DIY dan sekitarnya: 0819.0377.1188, 0856.4322.5105, 0813.2828.2880. WONOSOBO, BANJARNEGARA, atau eks karesidenan Kedu, Banyumas dan sekitarnya: 0877.3800.6456.

====================

 

 

KATA KUNCI: danyon arhanud 8 cup 2 sidoarjo bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp