FIZAR GIGIH (KANAN) BERHASIL ORBITKAN MB BAJING IRENG

DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP – SURABAYA, #3

Tampil Memukau si Pastol MB Bajing Ireng Jadi Ancaman Baru

Masih berusia 7 bulan, murai batu Bajing Ireng berhasil naik podium di even Danyon Arhanud 2 Marinir Cup, Surabaya. Amunisi milik Fizar Gigih dari Kapas SF ini siap jadi ancaman baru di event-event berikutnya.

Fizar Gigih tak menduga jika burung yang dibelinya beberapa bulan lalu bakal menjadi murai batu yang istimewa. Terbukti, burung yang masih terdapat bulu trotolnya ini mampu mengibarkan bendera Kapas SF dengan meraih tropi runner up pada gelaran yang berlangsung hari Minggu (21/08) ini.

 

 

MURAI BATU BAJING IRENG

 

“Hari ini Bajing Ireng main dua kali, turun pertama di sesi Pejuang A kerjanya kurang maksimal karena cuaca begitu panas. Lalu turun lagi di sesi Pejuang B dan di sinilah Bajing Ireng tampil apik sehingga menjadi runner up,” buka Fizar Gigih.

Yang membuat Bajing Ireng berhasil menjadi runner up di sesi Pejuang B ialah kinerjanya yang nyentrik. Gaya hyper sujudnya sambil mengeluarkan roll tembak bernadakan love bird, kenari, prenjak merah dan konin menjadi suguhan Bajing Ireng ke para juri SKM yang bertugas.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kerennya lagi, penampilannya yang menekan ini mampu bertahan selama 10 menit penjurian. Melihat performanya yang apik ini, Bajing Ireng bakal menjadi ancaman baru untuk event-event mendatang.

“Event kali ini lawannya burung-burung ternama dan Bajing Ireng mampu bersaing dengan baik. Saya semakin optimis untuk membawanya ke event-event besar lainnya, kedepannya saya ingin memainkan Bajing Ireng ke event Cendet Vaganza di gantangan The Sultan, Malang hari Minggu 04 September besok,” ucap Fizar Gigih. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DANYON ARHANUD 2 MARINIR CUP – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

MB BAJING IRENG SAAT JADI RUNNER UP DI SESI PEJUANG B

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: danyon arhanud 2 marinir cup surabaya mb bajing ireng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp