Mr. Arta Kewek (Kaos Kuning), Proton Raih Juara 1 Murai Utama


DANSAT BRIMOB POLDA JATIM CUP - KEDIRI #1

Proton Puncaki Murai Utama, LB Tukri Putar Kuatrik, Kenari Panglima Nyeri

Murai Utama menjadi partai neraka, Proton berhasil meraih juara 1 di sesi utama. Love Bird Tukri Putar dengan durasi panjangnya meraih kuatrik alias juara 1 sebanyak 4x. Kenari Panglima Double Winner.

Dansat Brimob Polda Jatim Cup, Minggu  01 Desember 2019, di Mako Brimob Jl. Veteran Kediri feat Radjawali Indonesia dibuka langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Agus Waluyo, SIK. “Lomba ini digelar dalam rangka HUT Brimob ke 74 th, tepatnya 14 November, sebagai ajang silaturahmi antar kicau mania, dengan harapan kita bisa ikut melestarikan satwa burung endemic nusantara. Semoga even ini bisa menjadi even tahunan, dan Kami mohon do’a restunya dalam menjaga NKRI,” kata Kompol Agus saat memberi sambutan yang diteruskan dengan menggantang burung secara simbolis.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Persaingan sengit hampir terjadi disetiap sesi, salah satunya kelas Murai Batu Utama , tiket 200 ribu. Proton milik Arta Kewek dari KWK Sangkar Tulungagung tampil ciamik, irama lagu bagus, speed rapat, mbongkar, kerja dari awal sampai akhir, membuat para juri tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full mengalahkan Dolpin milik Mr. Udin dari Kiman Bersatu.

“Proton di even Pahlawan Cup Pandaan juara 3, 4, 4. Amazing of Blitar juara 3, 1, 2, Ronggolawe Nusantara Ebod di Exponak Srengat juara 1, 1, 1 alias hattrik,” terang Arta Kewek yang akan menggeber Proton ke ARW Cup Malang.   Di sesi Murai B juga seru, SS1 milik Mr. Wildan dari Badak Hitam SF yang di joki oleh Mr. Limbok meraih juara 1.

 

Hongky dan Sulton (Tengah), Kawal LB Tukri Putar Kuatrik

 

Apel Merah Batu Malang – Pujon, meluruk even ini bersama 7 personil dengan 4 burung, yang di kawal Hongky dan Sulton memborong juara. Love Bird Tukri Putar meraih juara 1 sebanyak 4 kali alias kuatrik. “Tukri punya durasi P12 grojok, juara 1 di Fighter A, B, Reguler C, dan Bebas Aksi A, Love Bird PW juara 1 di sesi Regular B,” terang Ongky. Murai Kendi milik H. Reza juara 4, Cendet Mubarok besutan H. Hanafi juara 1.

Panglima, kenari besutan KH Vhallent dari CLBK Blitar membabat habis dua kelas yang digelar, di sesi A mengalahkan Primaveranya Mr. Erick Langgeng Mulya, sedangkan di sesi B melibas Nobita jagoan milik Mr. Verdi dari PSK Kediri. Panglima kerja dengan durasi ngedur, standart cengkok,   “Panglima saya dapatkan saat meraih juara 1 di Amazing of Blitar, Saat tampil di Oriq Jaya Lumajang juara 1, di Extravganza Bofago Arena Blitar juara 2, 4, 5. Habis ini lanjut ke ARW Cup,” kata Vhallent.

 

KH Vhallent (Kiri), Panglima Babat Habis Kelas Kenari

 

Partai bergengsi Cucak Hijau A atau kelas utama, menampilkan persaingan yang ketat, banyak gaco bagus tampil di kelas dengan harga tiket 200 rb ini. Paradise milik Mr. Andik dari Wates yang dikawal oleh Mbah Pitut harus kerja keras untuk dapat mengungguli semua rivalnya.

Paradise yang dulunya bernama Kancil milik Mr. Kancil ini fighter penuh, isian Kapas Tembak dan Sogok Ontong. “Roll tembak, fighter, stabil, di Sumber Indah Cup II juara 2, 4. Perawatan: Jemur sebentar selama 1 jam, umbaran seminggu 2x agar staminanya bagus dan menghilangkan birahi, saat hari H sebelum di gantang dikasih sedikit kroto biar stabil,” jelas Mbah Pitut pada burungnews.com.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Di kelas Cucak Hijau B perlawanannya juga seru. Serdadu milik Azis dari Sri Rejeki SF Nganjuk menunjukkan kelasnya, kerja on fire dari awal sampai akhir, volume tembus, tembakan, speed rapat, isian Rambatan dan Kapas Tembak, menjadikannya juara 1 melibas Srompet milik Sugito Nganjuk. “Serdadu juara 2 di Asia Cup, Pahlawan Cup Pasuruan juara 1, 1, 1,” kata Mbah Jarwa, Sang Joki. Sedangkan di sesi Cucak Hijau C di puncaki Ucok milik Mr. Donny dari Jegigis Team Blitar.

Jalannya kontes aman terkendali, tanpa protes sedikitpun, yang akhirnya menobatkan PSK Kediri sebagai juara umum BC poin 600. Mr. Erick Langgeng Mulya SF Kediri sebagai juara umum SF poin 900. “Selamat bagi para pemenang, terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir di even Dansat Brimob Polda Jatim Cup di Makompi 1 Batalyon C Sat Brimob Polda Jatim. Berjalan sukses, dan aman. Kedepan, even ini akan berlanjut dan kita tingkatkan lagi, sebagai ajang silaturahmi antar kicau mania khusunya di Kediri,” kata Wadanki Iptu Suwaji, setelah menyerahkan trophy juara umum BC dan SF. “Terimakasih pada semua rekan kicau mania semua, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even berikutnya,” kata H. Sholihin, Ketua Radjawali Indonesia DPC Kediri Sekaligus Ketua Panitia di akhir lomba.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA DANSAT BRIMOB POLDA JATIM CUP - KEDIRI,  KLIK DI SINI

 

Paradise Juara 1 C. Hijau A (Kanan), dan Hipertensi Juara 3 (Kiri)

 

Joki Limbok (Kanan), Hantarkan SS1 Juara 1 Murai B

 

 

Serdadu Milik Azis Ngk (Kiri) Juara 1 C. Hijau B, dan Srompet Juara 2

 

Mr. Donny, Ucok Juara 1 Cucak Hijau C

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Wadanki Iptu Suwaji (Kiri), Serahkan Trophy Jara Umum BC pd PSK Kediri

 

Mr. Erick Langgeng Mulya SF diwakili Mr. Bontek, Juara Umum SF

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Para Juara Konin A

 

Para Juara LB Baby Pemula A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Para Juara LB 115 A

 

Crew Herry Coy LDY Dapat Door Prize

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: dansat brimob polda jatim cup - kediri proton lb tukri putar kenari panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp