H NURUL BERSAMA PANGLIMA SAPU BERSIH SEMUA KELAS KENARI.

ANNIVERSARI PADUKA BC KE XV DRIYOREJO - GRESIK #1

Kenari Panglima Borong Semua Kelas, LB Joe dan Patas Nyaris Hatrik

Panglima gaco H Nurul ambil tiga kemenangan, sedangkan LB Joe dan Patas sama-sama nyaris hatrik pada gelaran akbar Anniversary yang ke-15 gantangan Paduka BC Minggu, 29 Desember 2019.

Pada penghujung akhir tahun 2019, kenari Panglima memberikan kado istimewa buat H Nurul untuk menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. "Hadiah special buat saya dipenutup akhir tahun 2019, mudah-mudahan tahun 2020 prestasinya lebih baik dari tahun ini," ujar H Nurul.

 

 

JOE NYARIS HATRIK HINGGA DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK.

 

Materi cengkok standart serta roll speed yang panjang membuat Panglima mampu mengunci satu gelar pada awal lomba kenari A. Berlanjut pada sesi yang kedua, masih stabil dengan aksinya yang pertama Panglima bisa mengambil gelar yang kedua. "Durasinya sekali nembak bisa 50 sampai 60 detik," kata sang perawat.

Pada sesi akhir kenari C, nama Panglima masih bisa belum dibendung oleh lawan-lawannya untuk menyapu bersih semua kelas yang disediakan oleh panitia lomba. "Sayang pada lomba kali ini tidak ada penobatan burung terbaik buat kenari," kata H Nurul.

 

ARIS EXCELLENT JOGJA ANDALKAN AMUNISI BARU BERNAMA PATAS.

 

Untuk kategori paruh bengkok, pertarungan durasi kekean panjang yang rapat dengan jedah rapat antara Joe dan Patas untuk membuktikan sebagai yang terbaik pada lomba kali ini. Dibuktikan dengan sama-sama meraih juara 1, 1 dan 2, akhirnya nama Joe milik H Robby dinobatkan sebagai love bird terbaik oleh panitia lomba.

Turun perdana pada sesi love bird D, Joe langsung melesat dengan kekean yang panjang berulang-ulang untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan koncer A, di ikuti oleh Nuklir milik Aris Excellent dan Pajero milik Sinyo Kmm dari G3SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kembali beraksi pada sesi utama love bird A, untuk yang kedua kalinya Joe bisa mengambil kemenangan, satu lagi gelar yang diperoleh oleh Joe pada sesi love bird M3 B sebagai juara 2. Namun itu cukup buat Joe untuk menjadikan love bird terbaik pada lomba kali ini.

Sementara Aris Excellent Jogja yang dikawal oleh anaknya Timothy Excellent dan Maz Duro bisa pulang dengan bangga membawa banyak trophy kejuaraan lewat dua amunisi andalannya yaitu Nuklir dan gaco barunya Patas. "Keberhasilan ini pasti membuat Papa senang," bilang Timothy Excellent kepada Burungnews.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD M3 A.

 

Patas amunisi baru yag dibeli 1 Juta untuk jadi pelapis Nuklir, ternyata tampil tidak mengecewakan bahkan bisa melebihi kompatriotnya Nuklir. "Padahal dia masih dorong sayap dan ekor namun bisa tampil bagus," bangga Maz Duro.

Kekean panjang yang rajin hanya jeda beberapa detik belum mampu menduduki podium tertinggi pada sesi love bird M3 A, harus puas berada di posisi kedua. Akhirnya gelar yang ditunggu-tunggu datang juga pada sesi love bird M3 B nyambung menang lagi di love bird B. "Prestasi yang bagus buat amunisi baru Aris Excellent Jogja," jawab Maz Duro.

 

AKG GRESIK NYARIS TAMPIL SEMPURNA UNTUK MEMBORONG SEMUA GELAR.

 

Dengan mengandalkan gaco baru Patas Aris Excellent Jogja tidak terpaku pada satu amunisi saat mengikuti lomba. Patas dirawat sendiri oleh Aris Excellent mulai dari nol, untuk durasinya sebelum ngurak bisa ngekek 90 detik. "Sayang sekali hari ini kita tidak bisa meraih burung terbaik," beber Timothy Excellent sambil persiapan pulang ke Jogja.

Anis Kembang Gresik (AKG) yang dikomandoi oleh Abah Yatiminza dan Abah Erik bisa pulang dengan tersenyum lebar. Nyaris tampil sempurna dari dua kelas yang diperlombakan untuk memborong semua gelar kejuaraan pada lomba kali ini. "Sayang sekali hari ini tidak bisa memborong semua trophy," jawab Abah Yatiminza seusai sesi foto dengan Burungnews.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Lewat aksi cantiknya Gear Box amunisi utama Abah Yatiminza bisa mengambil gelar pertama pada sesi awal anis kembang A. Di ikuti oleh BK milik Mas Dwi Hatmo dan Black Jack gaco H Nata dari Randu Agung sebagai juara kedua dan ketiga.

Pada sesi yang kedua tim AKG Gresik makin mendominasi jalannya lomba dengan memborong semua gelar kejuaraan lewat liga amunisi andalannya Gear Box, Lion B2, YTM Jr, Jamrud dan BK.

 

JUARA SESI AWAL ANIS KEMBANG A.

 

Sementara Black Jack pesaing utama tim AKG Gresik, hanya bisa membawa pulang juara 3 pada sesi awal. Sedangkan pada sesi B birahinya keluar hingga tidak masuk nominasi. "Karena diapit oleh burung yang nakal dia tidak tampil seperti biasanya," ucap H Nata kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARI PADUKA BC KE XV DRIYOREJO - GRESIK, KLIK DI SINI

 

PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA ANIS MERAH A.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversari paduka bc ke xv driyorejo - gresik kenari panglima lb joe patas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp