ARTO JAYA SF PURWOREJO, MB MPU SURO MASIH YANG TERBAIK

DANRAMIL GARUNG 1 WONOSOBO #2

MB Mpu Suro Masih Bertaji, H. Andi Bonafide Borong Juara

Di usianya yang masih belia, murai batu Mpu Suro terus menunjukkan performa terbaiknya. Tampil sekali di even Danramil Garung 1 Wonosobo pada Minggu 20 Oktober 2019, gaco milik Arto Jaya SF Purworejo ini masih bertaji dengan raihan juara pertama.

Salah satu produk dari Wawan Yongkri BF yang baru lepas trotol ini, mampu menyisihkan sejumlah gaco papan atas yang sudah sarat prestasi. Sebelum tampil di Danramil Garung 1, Mpu Suro sudah langganan meraih prestasi atas di berbagai lomba yang diikutinya.

 

 

KACER RUBICON MENANG NYERI, KIBARKAN BENDERA DUTA BRAYAN CUP

 

Duet Eko-Arfin, sang empunya, sengaja menurunkan hanya sekali. Maklum saja, usia masih muda sekitar 1,3 tahun jadi harus bisa mengatur ritme bertarungnya. Prestasi ini membuat Eko-Arfin mantap menggelandang Mpu Suro menuju even AGJ Cup Jakarta pada 3 November yang akan datang.

H. Andi Bonafide yang lebih kesohor dengan nama A-Bond SF, berhasil melakukan aksi borong juara. 5 kali juara pertama mampu digondolnya melalui aksi kacer Rubicon yang menang nyeri, cucak hijau Naruto, anis merah Seruling Mas, serta cucak jenggot Ratu Kidul yang sekali nangkring di podium pertama.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sederet prestasi yang diraih di Garung, menjadi ajang pemanasan sebelum turun di Khofifah Cup Surabaya (27/10). “Semoga di Khofifah Cup mampu tampil maksi dan pulang membawa prestasi atas,” ungkap H. Andi yang juga siap hadir di Piala Pahlawan 4 Purwokerto (3/11).

Ade Canil Banjarnegara yang menurunkan kenari Suri, nyaris mendulang kemenangan nyeri. Dua kali tampil, Suri meraih peringkat 2 dan 1. Rombongan Duta Brayan Cup yang akan punya hajat pada 3 November dengan dikomandani Gusse, hadir full team dan berhasil keluar sebagai juara umum bird club.

 

MR TUGIO, MONCER BERSAMA KACER ABIMANYU, 10 NOVEMBER GELAR PANDORA CUP 3

 

Hadir pula Mr. Tugio Duta Pandora Cup 3 Wonosobo yang menurunkan kacer Abimanyu. Diturunkan sekali, Abimanyu mampu melesat ke peringkat 2 membayangi Rubicon. “Jangan lupa, 10 November saya tunggu di Pandora Cup 3 yang digelar di gantangan Angker Abadi,” undang Tugio.

Even yang dibuka Danramil 04 Garung Wonosobo Kapten Inf. Sutarto, dan digelar dalam rangka merayakan HUT TNI ke-74 di objek wisata Telaga Menjer ini, berlangsung meriah dengan diikuti 1.154 kicaumania dari berbagai kota.

 

DANRAMIL, DALI & DANNY, BERSYUKUR LOMBA BERJALAN LANCAR, KONDUSIF DAN MERIAH

 

Danny Al Bagas mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania dan meminta maaf bila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Sampai jumpa lagi di even Hari Juang Kartika feat KHI pada 29 Desember 2019,” tutur Danny.

 

DATA JUARA DANRAMIL GARUNG 1 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

Untung cepat tertangani, kalau terlambat tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian.

 

ADE CANIL BANJARNEGARA, SURI NYARIS NYERI DI KELAS KENARI

 

NANANG A-BOND SF, CJ RATU KIDUL MASIH EKSIS DI PAPAN ATAS

 

CH NARUTO GAET JUARA 1 & 2, MANTAP MENUJU KHOFIFAH CUP SURABAYA

 

 

DUTA BRAYAN CUP BANJARNEGARA, 3 NOVEMBER DITUNGGU DI GANTANGAN PBG PUNGGELAN

 

BACHTIAR DKK, TURUT SUKSESKAN DANRAMIL GARUNG I

 

PANITIA DANRAMIL GARUNG 1, SUKSES GAET 1.154 KONTESTAN

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA BERSAMA DANRAMIL GARUNG

 

KICAUMANIA GARUNG TERIMA PENGHARGAAN DARI DANRAMIL

 

PENYERAHAN PENGHARGAAN KEPADA KARANG TARUNA

 

KATA KUNCI: danramil garung 1 arto jaya sf murai batu mpu suro h andi bonafide

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp