ARTO JAYA SF PURWOREJO, MB MPU SURO MASIH BERTAJI, PODIUM 1 KELAS BNB

ANNIVERSARY BNB PURBALINGGA

MB Mpu Suro Masih Bertaji, Kacer Banyu Biru Moncer, Markas BBF Borong Tiket Love Bird + Vidio

Dimotori duet Bambang Bian dan Rizky Bagol dengan didukung penuh Dodi BM, Arif Abimanyu, dan Aldi, gelaran bertajuk Aniversary BNB Purbalingga (31/10) berhasil dihadiri kicaumania lintas kota. Walau sempat diguyur hujan lebat, secara keseluruhan even berjalan lancar dan sukses.

Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Purbalingga, hadir pula kicaumania dari berbagai kota seperti Purwokerto, Banjarnegara, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Purworejo, Pemalang, dan Tasikmalaya. “Terimakasih atas kehadiran dan partisipasinya, mohon maaf bilamana masih ada kekurangan. Sampai jumpa di tahun 2022,” tutur Bambang Bian yang diamini Rizky Bagol.

 

 

Bayu TT dan Yanto Gimbal yang mewakili Arto Jaya SF Purworejo, hadir dengan menggelandang murai batu Mpu Suro. Tampil di kelas bergengsi BNB, Mpu Suro masih bertaji dengan menunjukkan penampilan terbaiknya. Gaya tarung sujud-sujud dengan racikan variasi lagu yang rancak, Mpu Suro akhirnya keluar sebagai pemenangnya dengan menduduki podium satu.

Guyuran hujan yang lebat dengan dibarengi hembusan angin yang kencang, membuat performa Mpu Suro menurun di sesi kedua kelas Idola. Bayu TT dan Yanto Gimbal, harus legowo dengan hasil akhir yang diraih Mpu Suro. “Hujan lebat banget, Mpu Suro sampai basah. Kondisi ini mempengaruhi kinerjanya,” ungkap Yanto Gimbal.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Opik Hamied yang datang jauh dari Tasikmalaya, puas dengan performa murai batu K Hid Jaya. Tampil di empat kelas yang tersedia, K Hid Jaya berhasil dua kali nangkring di peringkat satu, dan sekali meraih juara tiga dan runner up. Di kelas murai batu Ring Griya Peksi, andalan Markas BBF yang bernama Arit Sakti berhasil jadi yang terbaik.

Murai batu Lavender milik Beni Pesona dari Pesona Team Purwokerto, tampil ciamik di kelas Raja Soto Lama. Gacoan baru yang belum lama memperkuat Pesona Team, mampu bertengger di posisi runner up. Gendut yang merekomendasikan kepada Beni Pesona untuk meminangnya, mengaku optimis dengan performa Lavender. “Walau ekor hitam, insyaAllah bisa diandalkan,” tandas Gendut. 

Indra Birahi yang menurunkan kacer Banyu Biru milik Mr. Sigit Cobra Team Cilacap, berhasil moncer dengan raihan juara satu kelas Raja Soto Lama. Dengan gaya tarung mewah, ditopang dengan volume tembus, Banyu Biru layak di sejajarkan dengan jawara kacer yang sudah ngorbit duluan. Pekan depan, Banyu Biru siap tampil kembali di Piala Pahlawan VI Purwokerto (7/11).

 

 

Markas BBF Banjarnegara yang kesohor dengan koleksi murai batu dan mulai merambah ke jenis burung lain, kali ini tampil beda dengan memborong satu kelas love bird di kelas LB Camp 650 Lakon Bae. Dengan mengibarkan Duta Kejurnas Fosilbramas, Markas BBF akhirnya keluar sebagai juara satu sampai juara sepuluh alias mendominasi juara.

H. Taufik selaku komandan Markas BBF mengaku, aksi borong tiket dilakukan karena ingin meramaikan kelas love bird dan kebetulan jarang menang khususnya di kelas love bird batas poin. “Sekali-kali mendominasi kelas love bird batas poin, sambil ikut meramaikan kelas love bird yang sekarang mulai kurang bergairah he he he,” ucap H. Taufik dengan senyumnya yang khas. [Bimun]

 

 

INDRA, KACER BANYU BIRU SIAP BERAKSI DI PIALA PAHLAWAN 6

 

H TAUFIK MARKAS BBF, INGIN MERAMAIKAN KELAS LOVE BIRD

 

MARKAS BBF, MB ARIT SAKTI TERBAIK DI KELAS RING, KIBARKAN DT KEJURNAS FOSILBRAMAS

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

ARIF, BAMBANG, ALDI, BAGOL, & DODI BM, ALHAMDULILLAH, EVEN BERJALAN LANCAR

 

TEAM JURI & MC, BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KONTESTAN

 

 

JAYUS 25 TEAM, MB SAWER RUNNER UP KELAS BNB

 

OPIK HAMIED TASIK, 4 KALI TAMPIL, MB K HID JAYA RAIH JUARA 3, 1, 1, & 2

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESONA TEAM PURWOKERTO, ORBITKAN MB LAVENDER

 

WARTIM, ADIN, & TOHAR MC, CH LELE DUMBO PODIUM 1 KELAS IDOLA

 

WIRO SF, KACER RAJA PATI MASUK PERINGKAT 3 DAN 2

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

AKSI MURAI BATU MPU SURO, JUARA 1 KELAS BNB

KATA KUNCI: anniversary bnb purbalingga murai batu mpu suro kacer banyu biru markas bbf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp