PENYERAHAN TROPI JUARA BC DARI DANMEN


DANMEN CUP PURWAKARTA, #2

Bermodalkan Silaturahmi, Polino Team Karawang Rebut Juara BC

Ribuan kicaumania membanjiri Purwakarta, Minggu 27 Oktober 2019. Mereka mengikuti event akbar Danmen Cup 1 yang bertempat di Markas Resimen Armed 2 Sthira Yudha. Polino Team dari Karawang melesat menjadi Juara BC.

Pertarungan dari sesi ke sesi berlangsung seru dan sengit. Pun dengan perebutan gelar juara umum, baik bird club/team maupun single fighter/perorangan. Gelar Juara Umum menjadi salah satu lambang supremasi prestis, sehingga banyak team dan perorangan yang ingin meraihnya.

 

POLINO TEAM KARAWANG REBUT JUARA UMUM BC

 

Menariknya, peraih Juara Umum BC di Danmen Cup adalah nama yang biasanya dikenal sebagai Single Fighter, yaitu Polino SF dari Karawang. Di Danmen Cup, Team yang dikawal langsung oleh H. Amith dibantu Candra Rubianto dan Kharis bermetamorfosa menjadi BC/Team. Bila sebelumnya dikenal sebagai Polino SF, maka di Danmen Cup menjadi Polino BC/Team.

Strategi yang diusung H. Amith dan kawan-kawan pun berbeda dengan team-team yang lain. “Kami menggunakan pendekatan silaturahmi dengan rekan-rekan kicaumania lainnya. Karenanya dukungan yang masuk ke Polino BC pun murni karena relasi persahabatan. Tidak ada ajakan apalagi yang bersifat paksaan dalam mendukung dan menyumbangkan poin buat Polino.”

 

 

Dalam mengejar poin juga berlangsung santai. Tidak tampak wajah-wajah tegang saat mengintai pergerakan poin, apakah itu yang sudah diraih oleh Polino atau oleh team lawan.

“Karena kami memang tidak memompakan ambisi dan target harus juara BC. Metamorfosa Polino dari SF menjadi Team ini lebih untuk memelihara dan menjaga semangat silaturahmi,” imbuhnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Upaya mengembangkan sikap saling mendukung, juga mengajak setiap peserta untuk bersikap sportif dan fairplay, menjadikan suasana lomba burung di mana pun menjadi lebih kondusif dan indah. Itulah yang ingin ditekankan oleh H. Amith, Candra, Kharis, dan kawan-kawan yang ikut bergabung dan mendukung eksisnya Polino BC.

Ini sesuai moto dari yang sudah ada di Polino SF sebelumnya: berprestasi tanpa ambisi dan emosi. Dengan cara ini, ternyata mereka bisa juga mengumpulkan poin terbanyak hingga dinobatkan sebagai juara BC.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Semua yang ikut bergabung dengan Polino BC secara sukarela, memang menurunkan jago-jago terbaiknya. Jagoannya turun merata hampir di semua kelas yang dibuka di Danmen Cup.

Menurut H. Amith, hasil ini juga menunjukkan bila team Polino dari Karawang masih eksis, selalu siap untuk menjalin silaturahmi dengan semua kicau mania di mana pun berada.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Lomba burung itu semestinya bisa menghibur penonton. Kita duduk manis, ngopi dan tertawa bersama. Masalah menang atau kalah dalam lomba sudah biasa, silaturahmi itu yang luar biasa. Jangan malah saling cemberut hanya karena bersaing mengejar juara.”

H. Amith juga menyampaikan rasa syukurnya karena bisa merebut juara umum BC di event yang begitu bergengsi ini. Menurutnya, ini adalah capaian yang luar biasa. “Hasil ini bukan hanya milik Polino, tapi milik kita bersama semua kicaumania. Terima kasih buat semua teman-teman yang telah mensupport Polino. Semoga bisa menjadi motivasi untuk senantiasa mempererat tali silaturahmi.”

 

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Penasehat dan sekaligus menjadi koordinator lapangan Polino Team, Candra Rubianto. “Sungguh luar biasa, salut dan haru atas support dan kerjasama kicau mania nusantara yang membantu Polino Team sehingga menjadi Juara Umum BC. Kepada semua yang tidak bisa disebut satu persatu, terima kasih yang sebesar-besarnya.”

Setelah ini, Polino Team akan kembali mengincar event akbar BnR Award di penghujung tahun, tepatnya 15 Desember 2019. Dengan kekompakan dan semangat yang sudah ditunjukkan di Danmen Cup, bukan tidak mungkin prestasi yang sama akan kembali direngkuh. [konfirmasi liputan, 08170251279].

 

DATA JUARA DANMEN CUP 1 PURWAKARTA,  KLIK DI SINI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

KATA KUNCI: danmen cup purwakarta polino bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp