MOCHAMAD BAGUS CS SUKSES KAWAL KENARI SUPER GOYANG KONCER A

DANLANUD CUP 2 JOGJA #1

Kenari Super Goyang Hantarkan Pekalongan Team Rebut Juara BC

 

 

 

Kenari Super Goyang sukses merebut gelar juara di lomba Danlanud Cup 2 Yogyakarta, Minggu 6 Agustus 2017. Gacoan handal milik Onie PG  ini berhasil meraih gelar juara 1 dan 2 serta sekaligus mengantarkan Pekalongan Team meraih gelar juara umum BC.

Tampil ngedur dan goyang gela-gelo sejak awal digantang membuat aksi Super Goyang menjadi sorotan peserta dan juri. Alhasil, koncer A pun menancap ke gantangannya. “Meski lawan-lawannya berat-berat, Super Goyang masih finish 1 dan 2,” ucap Mochamad Bagus, orang kepercayaan Onie PG dalam mengawal jagoannya turun ke berbagai lomba di tanah air.

 

KENARI SUPER GOYANG IN ACTION. NGEDUR & GOYANG GELA-GELO

 

Dengan meraih podium pertama, Super Goyang semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu kenari berbahaya yang prestasinya stabil di jalur juara. Sebelumnya, nama Super Goyang jadi buah bibir karena menjadi burung terbaik di Piala Canting II Pekalongan dengan merebut gelar juara 1, 1, 2, dan 3. Tidak lama berselang, Super Goyang juga kembali juara di Purwodadi Award dan Piala Danlanud Adisoemarmo Solo.

Selain semakin menegaskan dirinya sebagai jagoan kenari yang stabil di jalur juara, penampilan Super Goyang kali ini juga berhasil memberikan poin penting untuk kemenangan Pekalongan Team dalam merebut gelar juara umum BC. “Alhamdulilah, dapat juara ganda. Super Goyang juara 1 dan 2. Pekalongan Team juara BC,” ungkap Mochamad Bagus penuh syukur seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania dalam mengantarkan teamnya juara umum.

 

DATA JUARA DANLANUD CUP 2 JOGJA, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PEKALONGAN TEAM DOUBLE JUARA, JUARA KENARI & JUARA UMUM BC

 

 

KATA KUNCI: kenari super goyang onie pg pekalongan team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp