EKO KERTAS. MB BAMBU RUNCING MENANG NYERI

DANKI ZIPUR-C CUP UNGARAN #3

Menang Nyeri, MB Bambu Runcing Lanjut Ke Amarta Cup

Tampil prima dan gemilang, murai batu Bambu Runcing berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di Danki Zipur-C Ungaran. Bermaterikan isian cililin, kenari, kolibri, srindit dan love bird, murai batu ekor putih ini tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba.

Laga seru sarat tensi panas tersaji di kelas murai batu Danki Zipur-C Cup Ungaran yang digelar Minggu, 24 Desember lalu. Selain penuhnya peserta di kelas ini, hadirnya sejumlah gaco papan atas menambah sengit persaingan burung ekor panjang ini.

 

 

PUTRA ZAKY. MB ANAK LANANG JUARA KELAS DANKI

 

Bersaing ketat dengan Skak Matt dan Black Jack, murai batu Anak Lanang keluar sebagai pemenang di kelas Danki setelah tampil spartan dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Di kelas Radja, Anak Lanang harus puas di urutan ketiga.

Kurang maksimal di sesi awal, murai batu Bambu Runcing menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco dengan meraih podium pertama di kelas utama Radja. Memiliki materi dan variasi lagu istimewa, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Bermaterikan isian cililin, kenari, kolibri, srindit dan love bird, Bambu Runcing tampil menonjol dengan melontarkan roll panjang yang disambung dengan tembakan dengan volume dahsyat yang menembus gendang telinga.

 

JANGAN LUPA AMARTA CUP 7 JANUARI DI TAMAN BALEKAMBANG SOLO

 

Tampil stabil dan konsisten, Bambu Runcing berhasil menggandakan kemenangan saat kembali turun di kelas Zafa Batik. “Bambu Runcing menang nyeri. Selain di sini, udah sering menang kalau di blok tengah. Materi dan lagunya benar-benar istimewa,” ungkap Eko Kertas.

Jika tak ada halangan, pria asal Kartasura ini akan kembali menurunkan Bambu Runcing di Amarta Cup yang akan digelar pada Minggu, 7 Januari mendatang. “Minggu depan mungkin diistirahatin dulu biar kondisinya fit, setelah itu main di Amarta Cup,” pungkasnya.

 

DATA JUARA DANKI ZIPUR-C UNGARAN LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: danki zipur-c bambu runcing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp