DATA JUARA BAMBU RUNCING KEMERDEKAAN - BnR BRAWIJAYA, MINGGU, 11 AGUSTUS 2019

Gelaran Bambu Runcing Kemerdekaan Minggu, 11 Agustus 2019 yang diprakarsai oleh BnR Brawijaya, menghadirkan dua amunisi beda kelas love bird Raden Ayu milik Iwa K dari Ludruk BC dan Kacer Bajak Laut milik Andy dati Duta Pelet Biru BC sama-sama tampil gemilang untuk mendapatkan empat kemenangan atau quatrik.

Hingga keduanya dinobatkan sebagai burung terbaik dikelasnya, sedangkan tiga burung terbaik lainnya diperoleh anis kembang Tong Bajil gaco Kawan Sekopi dari Duta JAS-AKG Cup 2, murai batu Den Bagus amunisi Garth dari Wisper dan cucak hijau Adipati milik Rahmat H dari Gedangan.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Liga BnR Kodam Brawijaya yang sudah berjalan selama dua bulan akhirnya diberikan saat lomba Bambu Runcing Kemerdekaan, dan hanya tiga besar yang mendapatkan piala eksklusif serta uang pembinaan dari panitia BnR Kodam Brawijaya untuk delapan kelas yang diperlombakan yaitu love bird paud, love bird, murai batu, cucak hijau, kacer, kenari, anis merah dan anis kembang.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BUDI RBT (KIRI) SAAT MEMBERIKAN TROPHY BURUNG TERBAIK KEPADA PEMENANG.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS LOVE BIRD.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS MURAI BATU.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS CUCAK HIJAU.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS KACER.

 

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS KENARI.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS ANIS MERAH.

 

JUARA LIGA BnR BRAWIJAYA KELAS ANIS KEMBANG.

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara bambu runcing kemerdekaan - bnr brawijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp