B-90 SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

DANKI ZIPUR-C CUP #2

Raih Juara Umum Single Fighter, B90 SF Makin Mantap Ke Tobil Cup

Diperkuat oleh sejumlah gaco papan atas seperti Babone, Waka Waka, Robot Gedek, Hokky Chan, 2AH, Kliwon, Kalimosodo, Skak Mat, Algojo, Politik, SDT, ND dan KG, B90 SF keluar sebagai juara umum SF di Danki Zipur-C Cup Ungaran.

Kibarkan bendera B90 SF, kehadiran Agung Prasetya, Paimex dan Joko Bonita di lomba burung berkicau Danki Zipur-C Cup pada Minggu, 24 Desember lalu tak sia-sia. Berkat tangan dingin ketiganyalah, B90 SF keluar sebagai juara umum single fighter.

 

 

AGUNG DAN PAIMEX. DUET MANAGER B90 JOGJA-JATENG

 

Dikenal sebagai pemain yang memiliki jaringan kuat di akar rumput, tiga orang ini mampu menggalang dukungan dari beberapa pemain ternama untuk membawa bendera B90 SF. Mendulang poin penuh di awal-awal melalui Kliwon, Waka-Waka, SDT, ND dan Babone, single fighter yang melambungkan nama Andry N ini hampir pasti memastikan kemenangan meski baru di pertengahan lomba.

“Kita kesini sebenarnya untuk pemanasan saja sebelum turun ke Tobil Cup Jogja Minggu depan. Di blok tengah, kita ini kan relatif baru muncul dan baru di kenal. Jadi manasin burung sekalian koordinasi biar semakin mantap pas turun di Jogja nanti,” ungkap Agung.

 

WAKA WAKA MENANG DI KELAS DANKI A

 

Menurut kabar yang didapat burungnews, Andry B90 memang berencana mencari amunisi baru dengan mengirim sejumlah kier master andalannya ke gelaran akhir tahun yang akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Desember di Taman Kuliner Condong Catur ini.

“Beberapa kelas di Tobil Cup kan dibursakan, desas-desusnya si bos mau kirim orang buat mantau, siapa tahu ada gaco yang cocok,” lanjutnya. Selain berburu gaco, B90 juga akan mengirimkan amunisi-amunisi langsung dari jateng dan blok barat.

 

BABONE JUARA KELAS UTAMA

 

Minggu depan, Agung berharap bisa mengulang kesuksesan sebagaimana yang dilakukannya di Danyon Zipur-C Cup kali ini. “Semoga B90 SF Jogja Jateng makin berkibar, makin kompak, makin solid dan tetap rendah hati,” pungkasnya.

 

DATA JUARA DANYON ZIPUR-C UNGARAN, MINGGU 24 DESEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

2AH JUARA KELAS BEBAS DANYON

 

 

ANIS MERAH GK MENANG NYERI

 

DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

ROBOT GEDEK JUARA KELAS DANKI B

 

HOKKY CHAN MENANG NYERI

 

KATA KUNCI: danki zipur-c b90 waka waka babone robot gedek hokky chan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp