TROPHY. KELAS DANDIM, JUARA UMUM BC & SF

DANDIM CUP WONOSOBO (20/11)

Hadiah Wah, Banyak Bonus, & Tropi Eksklusif

 

 

Setelah sukses menggelar Kapolres Cup dan Bupati Cup, kota Wonosobo akan menyuguhkan even Dandim Cup hasil kolaborasi kicaumania Wonosobo Bersatu dengan Kodim 0707 pada Minggu 20 November 2016 di Taman Fatmawati Wonosobo.

Kemasan dibuat wah, dengan banyak bonus dan tropi ekslusif untuk juara 1, 2, dan 3 di semua kelas. Kelas Dandim tiket 300 ribu (Murai Batu), hadiahnya 10 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku, kelas Kasdim tiket 150 ribu juara 2,7 Jt.

Masih ada tiket 100 ribu dengan hadiah 1,2 juta plus bonus, lalu tiket 80 ribu hadiah 1 juta + bonus, tiket 60 ribu hadiah 700 ribu, dan tiket 30 ribu hadiah 400 ribu.

 

TROPHY. KELAS KASDIM, DANRAMIL, PRAJURIT, WSB BERSATU, & PLECI

 

Peraih juara umum BC mendapat hadiah uang pembinaan 1 juta, juara SF 500 ribu, masing-masing juag plus tropi. Semua kelas juara 1- 3 + Krodong Dari PGH BF. Kelas LB Juara 1-10 + PO & VO Dari Kurnia BF. Doorprize 1 Juta dari Mr. Tugiyo Pandora, & Sangkar Dari BGZ Jaya.

Dali dan Han’s selaku tiket box, mengaku kewalahan menerima banyaknya pesanan yang masuk. “Alhamdulillah pesanan sudah banyak yang masuk, beberapa kelas stok tiket sudah menipis,”tutur Dali dan Han’s. Bagaimana dengan Anda, sudahkah memesan tiket?

 

KATA KUNCI: dandim cup wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp