KELAS KACER. 2 KALI NYARIS FULL GANTANGAN

DANDIM CUP WONOSOBO

Diikuti 1.162 Peserta, LB Zaidan & Kacer Kipas Sakti Jadi Bintang

 

 

Sejak awal, Dandim Cup Wonosobo yang digelar 20 November bakal digeruduk kicaumania. Begitulah, kicaumania dari Jateng dan DIY banyak yang memilih ke  sini. Duta Valentine Jogja meraih juara umum BC, bersanding dengan Fitri BKS di SF.

Dalam beberapa gelaran  terakhir di Wonosobo, memang selalu ramai peserta. Termasuk kontes kali ini, yang  dihelat dalam rangka HUT ke-71 TNI. Even ini adalah kerjasama antara Kodim 0707 dengan Kicaumania Wonosobo Bersatu (KWB).

 

DANDIM 0707. MEMBUKA LOMBA DENGAN MENGGANTANGKAN BURUNG DI KELAS LB

 

Tercatat, ada 1.162 peserta yang hadir. Jumlah yang cukup besar. Selain lobi dan jaringan yang kuat dari para kicaumania Wonosobo sebelum lomba, kemasannya juga termasuk sangat menarik dan menantang.

Dibuka langsung oleh Dandim 0707 Letkol Czi Dwi Hariyono, hadir pula Bupati Wonosobo Eko Purnomo, SE,. MM dan kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, SH.,S.I.K.,M.Hum. Mewakili panitia, Serka Beny Dwi Septanto dan Faik mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan even ini.

 

FITRI BKS. JUARA UMUM SF, TEDY BKS MENERIMA TROPHY DARI FAIK

 

Tedy BKS mewakili Fitri BKS dari Samarinda, menurunkan murai Sarno, yang pekan lalu nyaris hatrik di PBI Sleman Cup. Sebagaimana di PBI Sleman Cup, Tedy juga berhasil mengawal Fitri BKS meraih juara SF.

Tampil menawan, Sarno meraih juara 1 dan 2. Juara lainnya, direbut oleh Ar-Rodja milik H. Taufik, Hecker milik Vicho RB Salatiga, dan Samuray milik H. Astono dari Duta Valentine Jogja.

Dengan dukungan para kicaumania lintas kota, Brico yang memimpin rombongan Duta Valentine akhirnya merebut juara umum BC. Dukungan antara lain dari Indonesia Damai Wonosobo.

 

 

Raihan poin Duta Valentine, antara lain dari cucak jenggot Alexa milik H. Astono dan cendet Ahok milik Aqil AGV. Kacer Kipas Sakti milik Pipie juga menyumbang dua poin penuh, dan sumbangan terbanyak datang dari love bird Zaidan milik Nandar BF meraih hatrik.

Dua pekan lalu, kacer Kipas Sakti juga nyaris hatrik di Piala Dawet Ayu Banjarnegara (6/11). Diakui Pipie, paska rontok bulu perfoma Kipas Sakti memang makin bagus. Gayanya duduk nagen di satu titik, volumenya tembus, dengan variasi lagu yang komplit.

 

DT VALENTINE JOGJA. JUARA UMUM BC, BRICO MENERIMA TROPHY DARI SERKA BENY

 

Mr. Tugiyo yang menurunkan kacer Dedi Dores, tampil di kelas Danramil mampu masuk peringkat empat. Agus Jayeng Purwokerto yang lama rehat, tampak mendampingi Mr Tugiyo.

H Taufik BBF yang menurunkan murai Ar-Rodja, tampil maksi di kelas Dandim dengan raihan juara satu. Sukses ini, membuat H Taufik BBF menggondol uang tunai 10 juta plus trophy eksklusiv miniatur prajurit.

“Bangga rasanya bisa meraih prestasi di even yang dihadiri murai jawara dari berbagai kota dengan peserta full gantangan,” kata H Taufik breeder murai batu dari Adipasir Rakit Banjarnegara.

 

H TAUFIK BBF BANJARNEGARA. AR-RODJA TERBAIK DI KELAS DANDIM

 

Duta WBC Wanadadi Banjarnegara hadir dengan kekuatan penuh, dan berhasil menempatkan sejumlah gaconya di tangga juara. “Ini merupakan kunjungan balasan dari WBC untuk Wonosobo Bersatu. InsaAllah duta WBC kembali full team di even Piala Arumbinang Kebumen pada 15 Januari 2017,” ucap Mangundono sesepuh WBC.

Selain dihadiri duta Valentine Jogja, duta WBC Banjarnegara, hadir pula duta Piala Tembakau Temanggung (4/12), duta Aditya Cup Salatiga (4/12), duta Blacan Award Banjarnegara (18/11), duta Ronggolawe Magelang (1/1), duta Plaza Cup Semarang (15/1), dan duta Piala Arumbinang Kebumen (15/1).

 

JUARA DANDIM CUP WONOSOBO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

NANDAR BF. NYARIS KUATRICK, ZAIDAN MENGHARUMKAN KOTA WONOSOBO

 

PIPIE DAMAI INDONESIA. KIPAS SAKTI NYERI DI KACER

 

DUTA WBC BANJARNEGARA. KOMPAK & SOLID DUKUNG DANDIM CUP

 

AGUS JAYENG PWT & MR TUGIYO WSB. COME BACK, TETAP ANDALKAN KELAS MURAI BATU

 

BEJO BF BANJARNEGARA. MASIH EKSIS DI JALUR NGEKEK

 

DANDIM, BUPATI & KAPOLRES. HADIR & MENYAKSIKAN KESUKSESAN DANDIM CUP

 

DEVA RUMAH LOVE BIRD WONOSOBO. TURUT SUKSESKAN EVEN DANDIM CUP

 

ANDRI K, YANCE, BAMBANG KTC & IMAM M. SELAMAT ATAS SUKSESNYA EVEN DANDIM

 

PANITIA & TEAM JURI. SUKSES PERDANA, NEXT DANDIM CUP 2

 

KATA KUNCI: dandim cup wonosobo zaidan kipas sakti duta valentine fitri bks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp