TROPI JUARA UMUM BC DAN SF

DANDIM CUP 2 WONOSOBO - 21 OKTOBER

Lomba Dimulai Tepat Jam 10.30, Stok Tiket Menipis & Jangan Cuma Jadi Penonton

Satu hari jelang digelarnya Dandim Cup 2 Wonosobo, animo kicaumania yang akan hadir terus meningkat. Hal ini, dibuktikan dengan derasnya aliran pesanan tiket yang masuk ke bagian tiket box, Beberapa kelas yang tersedia, stok tiket ada yang sudah habis dan banyak kelas yang stok tiket sudah menipis.

Even yang digelar dalam rangka HUT TNI ke-73 ini, dikemas dengan tiket terjangkau dan menyuguhkan hadiah wah plus tropi keren di semua kelas. Dua kelas utama yaitu kelas Dandim (murai batu) tiket 200 ribu juara 1 Rp 4 juta, serta kelas Kasdim (cucak hijau, kacer, & LB dewasa) tiket 150 ribu juara 1 Rp. 2 juta, disuguhkan los gantangan.

Kelas Danramil (murai batu, cucak hijau, anis merah, & love bird dewasa A-B) tiket 100 ribu, juara 1 Rp 1.750.000. Kelas Serdadu tiket 70 ribu, juara 1 Rp. 1 juta. Kelas KMWB tiket 50 ribu, juara 1 Rp. 700 ribu. Dan kelas Wonosobo The Soul Of Java tiket 30 ribu, juara 1 Rp. 500 ribu. Juara umum BC Rp. 1 juta, juara umum SF Rp. 500 ribu. Juara BC & SF, mendapat tropi keren.

 

 

DUTA DANDIM CUP 2 WONOSOBO, SAAT HADIR DI PIALA RADJA TEMBAKAU TEMANGGUNG

 

Animo kicaumania yang tinggi, tak lepas dari peran serta Kicau Mania Wonosobo Bersatu (KMWB) dan seluruh EO yang ada di wilayah Wonosobo serta Banjarnegara yang mensuport penuh gelaran bergengsi ini. Dan tentunya, kicaumania luar kota yang selalu setia hadir di lombanya kota Wonosobo yang bernaung di bawah KMWB.

“Alhamdulillah, EO di wilayah Wonosobo meliburkan lombanya mulai hari senin sampai Sabtu demi suksesnya Dandim Cup 2. Dipayuda Banjarnegara yang rutin menggelar lomba tiap dua pekan, juga ikut meliburkan lombanya pada 21 Oktober. ,” ucap Beni & Dany Pikacu.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Bagi kicaumania yang tidak mau ketinggalan salah satu even bergengsi di Wonosobo ini, segera hubungi Han’s di 0812-3701-0011 untuk memesan tiket. Pesanan tiket, ditutup pada hari Sabtu 20 Oktober jam 3 sore. Bagi yang sudah memesan tiket, pengambilan pesanan tiket diambil di lokasi lomba yaitu Alun Alun Wonosobo pada hari Sabtu sore atau Minggu maksimal jam 10 pagi.

Apabila pesanan tiket tidak diambil sampai batas waktu yang ditentukan yaitu jam 10.00 WIB pada hari Minggu, maka panitia akan membongkarnya. Mengingat banyak kelas yang akan dilombakan, maka lomba dimulai tepat jam 10.30 WIB.

 

DUTA DANDIM CUP 2 WONOSOBO, SAAT HADIR DI LATBER P3BU BANJARNEGARA

 

Beni & Dany Pikacu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan yang sudah tergabung dalam Duta Dandim Cup 2, baik dari kicaumania Wonosobo maupun luar kota. “Mumpung masih ada waktu, segera hubungi mas Han’s untuk memesan tiket. Sayang kalau sampai ketinggalan, jangan cuma jadi penonton,” imbuh Beni yang diamini Dany Pikacu.

Hal senada, juga disampaikan oleh Leman Topi Balap sebagai humas dari KMWB. “Mewakili rekan-rekan KMWB, saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen yang sudah membantu Duta Dandim Cup 2. Bagi kicaumania yang masih dalam perjalanan, hati-hati dan Selamat datang di Wonosobo,” tutur Leman.

 

BROSUR & JADWAL LOMBA DANDIM CUP 2 WONOSOBO, KLIK DI SINI

 

 

TROPI KELAS DANDIM

 

TROPI KELAS KASDIM, SERDADU, KMWB, DAN WONOSOBO THE SOUL OF JAVA

 

JADWAL LOMBA DANDIM CUP 2 WONOSOBO

KATA KUNCI: dandim cup 2 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp