DANDIM 0707, MENYAKSIKAN JALANNYA LOMBA

DANDIM CUP 2 WONOSOBO #2

Gaet 1.474 Kontestan, Duta Sahara Cup & Yudi Istana Raih Juara Umum

Bertempat di Alun-Alun Kota Wonosobo, gelaran Dandim Cup 2 Wonosobo yang dihelat Minggu 21 Oktober 2018, berlangsung lancar dan meriah. Salah satu even bergengsi di kota Wonosobo ini, mampu mempertemukan sejumlah burung jawara papan atas yang datang dari berbagai kota.

Dari 30 kelas yang tersedia, panitia berhasil gaet 1.474 kontestan. Sejumlah kelas seperti love bird & murai batu, full gantangan. Bahkan kelas anis merah yang biasa kurang peminat, kali ini mampu tembus 57 & 45 peserta. “Wah, ini tanda-tanda anis merah mau ramai lagi nih,” celetuk salah satu kicaumania.

 

 

PANITIA DAN TEAM JURI, BERLANGSUNG LANCAR & MERIAH

 

Aturan pembatasan poin di kelas love bird dewasa dengan poin maksimal 1500, menjadikan banyak love bird konslet & love bird fighter dengan durasi panjang terkena diskualifikasi. Pembatasan poin ini, terbukti ampuh dalam menjaring peserta. Turunnya sejumlah love bird konslet, tak membuat love bird lovers ciut nyalinya.

Rudal yang memperkuat Yudi Istana, tiga kali kelebihan poin dari lima kali tampilannya. Dua kali aksinya, Rudal sukses mendulang kemenangan nyeri. Jefri dari Banjarnegara yang menurunkan dua love bird konslet yang bernama Ratu Geol & Gandawati, keduanya kelebihan poin. Walau kena diskualifikasi, Jefry mengaku bangga dengan penampilan gacoannya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

 

Raihan kemenangan Rudal, ditambah poin penuh dari beberapa burung andalannya seperti love bird Nauren Jr, & Cuan, pleci Kapten, cucak ijo Alpukat, & kacer Kipas Sakti, berhasil menghantarkan Yudi Istana Dolop SF meraih juara umum single fighter.

Turunnya sejumlah murai batu papan atas langganan meraih juara, menjadikan tiga kelas murai batu penuh dengan persaingan sengit. Mahameru milik Dimas Anto DMA BF Kudus yang tergabung dalam Duta Sahara Cup, dua kelas yang diikutinya berhasil dilalui dengan raihan juara 1 kelas Dandim dan sekali masuk peringkat tiga.

 

WIDI RUSMONO (TENGAH), KETUA BOJONGKONENG BC YANG LIHAI ORBITKAN CUCAK HIJAU

 

Raja milik Ronny S Purworejo, menuai kemenangan di kelas Kasdim yang diikuti Laskar Toper milik H. Taufik BBF Banjarnegara. Sesi ketiga kelas murai Serdadu, juara satu digondol Skak Matt. Posisi runner up, diduduki Senopati milik H. Taufik BBF. Pekan depan, H. Taufik BBF gantian menurunkan Stevie Wonder di even Presiden Cup V Jakarta.

Saryono dan Sidoel Mildot Purwokerto yang mensuport penuh Buntu SF Semarang, menuai kemenangan di kelas love bird Paud. Mildot dan Korea Jr, kokoh di podium satu dan dua. S11R Joss 3 & S11R Joss 2, masuk peringkat tiga dan lima. “Alhamdulillah, hasil kandang sendiri eksis mendulang prestasi atas,” ucap Saryono.

 

SARYONO & SIDOEL, SUPORT PENUH BUNTU SF SEMARANG

 

Marques milik Nico Sucen, Putra FPI milik H. SWD, dan Alpukat milik Yudi Istana, harus bergantian jadi yang terbaik di kelas cucak hijau. Sedangkan Slento milik Hari BF Banjarnegara yang lama vakum, dua kali masuk runner up dan sekali bertengger di posisi delapan.

Ipin-Way dari Banjarnegara, masih terlalu tangguh di kelas cucak jenggot. Orbitan baru yang bernama Leman’s, lajunya tak terbendung oleh lawan-lawannya dengan duduk manis di peringkat satu. “Berkat multivitamin Leman’s, penampilan dan performa Leman;s tetap prima,” ungkap Ipin.

 

DUTA SAHARA CUP I WONOSOBO, JUARA UMUM BC

 

Duta Sahara Cup Wonosobo yang dikomandani Andi SHR dan didukung sejumlah burung jawara di berbagai kelas, berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan sebagai juara umum bird club. Andi SHR mengucapkan banyak terimakasih atas suport, dan dukungan rekan-rekan yang telah bergabung dalam Duta Sahara Cup.

Selain menuai juara umum BC, Andi SHR juga mengaku mendapat banyak dukungan dari kicaumania yang hadir di Alun Alun Wonsobo untuk gelarannya yang akan di helat Minggu 25 November 2018. “Saya tunggu kehadiran kicaumania di Sahara Cup,” undang Andi SHR yang didampingi Yudi BnR.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Penampilan maksi, dipertontonkan kenari Doris di dua kelas yang diikutinya. Gaco milik Gigih Gayuh Palupi dari Banjarnegara, akhirnya mendulang kemenangan nyeri di peringkat dua. Sebelum tampil di Dandim Cup 2, Doris sudah langganan meraih juara di berbagai even.

Hans Kaleng dari Wonosobo yang didampingi Slamet SUN, langsung mengajukan penawaran untuk meminang Doris. Gigih yang membuka harga 10 juta, langsung di acc oleh Hans Kaleng. Al Hasil, Doris lagsung diboyong Hans Kaleng.

“Atan nama segenap institusi TNI pada umumnya & Kodim 0707 Wonosobo pada khususnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap peserta, panitia, dan team juri serta pemerintahan kabupaten Wonosobo atas terselenggaranya even Dandim Cup 2 yang berlangsung lancar dan sukses. Profesionalisme TNI untuk rakyat, selamat hari jadi TNI yang ke 73,” tutur Beni dan Dany Pikacu mewakili rekan-rekan panitia.

 

H TAUFIK BBF, MB LASKAR TOPER & SENOPATI, MASUK RUNNER UP

 

YAZID & ISTRI, KEMANA-MANA SELALU BERDUA

 

YUDI ISTANA DOLOP SF, JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

SIDOEL PURWOKERTO, PAKAN MILDOT LARIS MANIS, BURUNGPUN RAIH JUARA

 

KENARI DORIS MILIK GIGIH GAYUH PALUPI, DIBOYONG 10 JUTA OLEH HANS KALENG

 

N EFENDI, BERSAMA JUARA 2 & 3 MURAI BATU DANDIM

 

 

BAMBANG KTC, MR TUGIO, & ANDI SHR, SELAMAT & SUKSES BUAT DANDIM CUP 2

 

LOVE BIRD MASIH MENDOMINASI JUMLAH PESERTA

 

MARETA & YOSIA, KAMPAK BC PURWOKERTO MERIAHKAN KELAS ANIS MERAH

 

EKO BROTZ (KAOS MERAH), BELUM BERUNTUNG MAIN DI KELAS KOLIBRI

 

JEFRY BANJARNEGARA, DUA GACOANNYA KELEBIHAN POIN

 

FAIK STAR BF BERSAMA DANDIM 0707 LETKOL Czi FAUZAN FADLI, SE

 

ANDI SHR (KIRI), 25 NOVEMBER GELAR LOMBA SAHARA CUP  WONOSOBO

 

ANTON DMA BF KUDUS, MB MAHAMERU TERBAIK DI KELAS DANDIM

 

ANIS MERAH MERIAH, DIIKUTI 57 PESERTA

 

IPIN WAY, LEMAN'S TERBAIK DI KELAS CUCAK JENGGOT

KATA KUNCI: dandim cup 2 wonosobo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp