ALLAN GUNDUL & SARYONO, MEMPERLIHATKAN MULTIVITAMIN PENGGACOR QUATRICK

ABS CUP I ROAD TO DANDIM CUP 2 WONOSOBO

Sukses Perdana, Rock Mini & Baracuda Nyaris Nyeri

Even perdana bertajuk ABS Cup I Road to Dandim Cup 2 Wonosobo yang berlangsung Minggu, 30 September di gantangan Lestari Jaya Selomerto Wonosobo, menuai sukses besar. Sejumlah kelas, dipenuhi kontestan sehingga banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket.

Sukses perdana ini, membuat Anto ABS, Dali, & Adi Akap, berencana menggelar even serupa dengan pendaftaran terjangkau, hadiah di atas rata-rata, dan full bonus di semua kelas. “Terimakasih atas kehadiran, dukungan, dan partisipasi kicaumania. Maaf bila ada kekurangan,” ucap Anto ABS yang diamini Dali & Adi Akap.

 

 

PANITIA ABS CUP I, SUKSES PERDANA, SIAP GELAR EVEN BERIKUTNYA

 

Andy Sahara ketua BnR Wonosobo yang pekan lalu sukses di Piala Raja Jogja, di ABS Cup I dengan bendera Duta Dandim Cup 2 Wonosobo kembali sukses meretas prestasi di beberapa kelas yang diikutinya. Di kelas murai, melalui salah satu andalannya yang bernama Baracuda,  membuka kemenangan di sesi pertama dengan menempati peringkat dua.

Saat turun di sesi kedua, Baracuda tampil lebih garang dengan raihan podium satu. Dua kelas murai yang full peserta, Baracuda mampu melewati hadangan lawan dan nyaris menang nyeri. Di kelas love bird, Andy Sahara mampu menempatkan Pinokio, Black Mamba, dan Keong Mas di papan atas. Sedangkan kenari Tanpa Nama, bertengger di peringkat tiga & satu.

 

BANYAK LOVE BRID LOVERS YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

Skuad Duta Dandim Cup 2 Wonosobo, juga mendulang sukses di kelas love bird. Bersama Rock Mini milik Star BF yang digelandang Basuki, nyaris menang nyeri di kelas dewasa. Rock Ndut yang diturunkan bergantian dengan Rock Mini, mencuri sekali juara satu di kelas Boaz.

Ipin, Nanang, & Uut dari Banjarnegara yang tergabung dalam Duta Dandim Cup 2 Wonosobo, lajunya belum terbendung di kelas cucak jenggot. KS Orbird dan Jessica, bersaing ketat di tangga juara dengan menduduki podium satu dan dua. “7 Oktober, insyaAllah hadir di Special Dipayuda Banjarnegara,” tutur Ipin.

 

Untuk hasil terbaik, agar burung mau tampil maksimal  serta mengatasi segalam masalah seperti penyakit, pastikan menggunakan produk terbaik  dan menggunakannya secara benar. Konsultasikan dengan 0857.4811.5758, 0811.3010.789

 

Rombongan Duta Ratu Cup II Ungaran yang akan menggelar lomba pada Minggu 21 Oktober, berhasil menang nyeri di kelas love bird paud melalui aksi menawan Aurel. Serlo Imut mengaku gembira dengan raihan Aurel yang berhasil menyisihkan 59 lawan tangguh dari berbagai kota.

Si Doel juragan pakan Mildot (milet sardot) dari Sardot Team Purwokerto, membuktikan kualitas dari kacer Raja Sardot. Kelas kacer yang nyaris full gantangan, mampu dilewatinya dengan torehan juara satu. Aksi Raja Sardot, bakal kembali dijumpai di Dandim Cup 2 Wonosobo pada 21 Oktober bertempat di Alun-Alun Wonosobo.

 

DUA KELAS MURAI BATU, FULL GANTANGAN

 

Sementara Eko Brotz AZP BF yang menurunkan kacer Bahadur, berhasil masuk peringkat lima dan dua. “Pelan tapi pasti, insaAllah bisa seperti Obama,” ungkap Eko yang sukses menekuni usaha jual beli kambing dan buah-buhan dari Wonokerto Wonosobo.

Alpukat milik Yudi Dolop BC, harus berbagi juara dengan Putra FPI milik Bramastha dari Duta WBC Wanadadi Banjarnegara. Alpukat unggul di kelas bergengsi ABS, sedangkan Putra FPI jadi yang terbaik di kelas Boaz yang diikuti Monster di peringkat dua.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya.

   

Hariyadi Brajan yang hadir bersama komunitas kolibri Wonsobo yang tergabung dalam KNI, berhasil meraih juara tiga bersama andalannya yang bernama El Capitano. Gigih Gayuh Palupi yang hadir didampingi sang istri, bangga dengan aksi Doris yang menuai peringkat dua.

Bayu TT Arto Jaya SF dari Purworejo yang lama bersemedi dari hingar bingar lomba burung, tampak hadir di even ini. Turun di kelas cucak hijau & kacer, Bayu TT meraih dua kali juara lima bersama KG serta nyeri di peringkat empat melalui Alco. Prestasi ini, membuat Bayu TT bersemangat dan siap mencari amunisi baru guna lebih eksis lagi turun di luar kota.

Saryono yang menurunkan Rudal di kelas dewasa, harus legowo didiskualifikasi karena kelebihan poin. Saat dijumpai burungnews, Saryono yang didampingi Allan Gundul Cilacap sempat menunjukkan multivitamin produk dari burungnews. “Kalau yang bikin burungnews, pasti mak news nih,” kata Saryono.

 

DATA JUARA ABS CUP 1 WONOSOBO, LIHAT DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU KELAS ABS

 

EKO BROTZ AZP BF, MONCER BERSAMA BAHADUR, 7 OKTOBER GAS SPECIAL DIPAYUDA BANJARNEGARA

 

BAYU TT ARTO JAYA SF, SIAPKAN AMUNISI DI DANDIM CUP 2 WONOSOBO

 

 

GIGIH GAYUH PALUPI, KENARI DORIS MASUK PERINGKAT DUA

 

HARIYADI BRAJAN. EL CAPITANO BERTENGGER DI PERINGKAT TIGA KELAS KOLIBRI A

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

IPIN, NANANG, & UUT, TERLALU TANGGUH DI KELAS CUCAK JENGGOT

 

KNI WONOSOBO, KOMPAK & SOLID, SIAP RAMAIKAN DANDIM CUP 2 WONOSOBO

 

DUTA RATU CUP II UNGARAN, AUREL NYERI DI LB PAUD, 21 OKTOBER GELAR EVEN ROAD TO RATU CUP II

 

 

JAWARA LB BABY FORMULA A, DIDAMPINGI DEVA BGZ JAYA & ANTO ABS

 

SI DOEL MILDOT (SAAT JUARA 1 DI BNR BANYUMAS), KACER RAJA SARDOT, TERBUKTI KUALITASNYA

 

BASUKI STAR BF, BERJAYA DI KELAS LB DEWASA

 

 

ANDY SAHARA, AMUNISINYA MAKIN KOMPLIT

 

ANTO ABS & YUDI DOLOP BC, IJO ALPUKAT TERBAIK DI KELAS ABS

 

BAGIAN TIKET BOX, ANIMO KICAUMANIA LUAR BIASA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp