DIMAS ANTO DMA BF KUDUS, MB MAHAMERU GONDOL UANG TUNAI 4 JUTA

DANDIM CUP 2 WONOSOBO #1

Dibuka Dandim 0707, MB Mahameru & CH Marquez Jadi Yang Terbaik

Seperti yang sudah diprediksi dari awal, even Dandim Cup 2 Wonosobo yang digelar Minggu 21 Oktober 2018 di Alun Alun Kota Wonosobo, sukses dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Sejumlah kelas dipenuhi kontestan, banyak kicaumania yang harus rela mencari cancelan tiket demi untuk mengikuti gelaran tahunan ini.

Lomba dimulai tepat jam 11 siang, dan dibuka oleh Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli, SE dengan disaksikan perwakilan dari Bupati Wonosobo dan Kapolres Wonosobo serta sejumlah tamu undangan. Secara simbolis, Letkol Czi Fauzan Fadli, SE membuka lomba dengan menggantangkan burung di kelas love bird dewasa A Danramil.

 

 

DANDIM 0707 WONOSOBO, LETKOL Czi FAUZAN FADLI, SE MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

Pamor milik PRC Banjarnegara menuai juara satu di kelas pembuka love bird dewasa A Danramil, yang diikuti Fasiroka milik Octha Rasta dari Purwodadi di posisi runner up. Sementara Pinokio milik Andy SHR Duta Sahara Cup I, duduk manis di peringkat tiga.

Saryono yang menurunkan sejumlah love bird andalannya, harus gigit jari dikarenakan kelebihan poin. Di Kelas love bird Dewasa, panitia membatasi poin hanya 1500. “Waduh, malah mbalndang terus,” ucap Saryono yang hanya bisa tersenyum manis saat keluar dari lapangan.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Kelas murai batu Dandim yang diikuti jawara murai langganan menuai prestasi dipenuhi sekitar 68 kontestan, persaingan ketat dan menegangkan menuju tangga juara terjadi dari awal hingga akhir lomba. Mahameru milik Dimas Anto DMA BF Kudus yang memperkuat Duta Sahara Cup i, keluar jadi yang terbaik dengan raihan juara satu.

Skak Matt milik Octha Rasta dan Sparta milik Yudi Istana dari Dolop SF, harus puas duduk di peringkat dua dan tiga. “Alhamdulillah, tampil maksi dan raih juara satu. Beberapa pekan, Mahameru saya dur dan terus eksis di papan atas,” ungkap Dimas Anto.

 

NICO SUCEN PURWOREJO, CH MARQUEZ UNGGUL DI KELAS KASDIM

 

Nico Sucen yang menurunkan Maruquez, tampil prima di kelas Kasdim. Burung langganan juara ini, mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dengan keluar jadi yang terbaik. Slento milik Hari BF yang lama vakum, berhasil menempel ketat Marquez di peringkat dua yang diikuti Nuri milik Dwi Santoso di podium tiga.

Sesi demi sesi, lomba berjalan lancar dan tetap berlangsung meriah. Kapten Inf Heru Utomo selaku ketua penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang datang dari Wonosobo dan berbagai kota. “Tanpa kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania, niscaya lomba Dandim Cup 2 tak semeriah ini,” kata Kapten Inf Heru Utomo.

 

 

BANYAK LOVE BIRD LOVERS TAK KEBAGIAN TIKET

 

DANDIM 0707 SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG LOVE BIRD KELAS DEWASA A DANRAMIL

 

DANDIM 0707 BERSAMA TAMU UNDANGAN

 

DUTA PIALA MAHARDIKA BANJARNEGARA, SELAMAT BUAT DANDIM CUP 2 WONOSOBO

 

H IWAN, DIDAULAT MEMBACAKAN DOA

 

MURAI BATU MANIA, SIAP-SIAP MENGGANTANG

 

SARYONO (KAOS MERAH), GACOANNYA KELEBIHAN POIN

KATA KUNCI: dandim cup 2 wonosobo dandim 0707 murai batu mahameru cucak hijau marquez

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp