MB MAHAMERU JUARA 1 TIKET UTAMA

DANDIM CUP 2 PURWOREJO, #1

Dibuka Dandim 0708, MB Mahameru Jadi Yang Terbaik Di Tiket Utama + Video

Seperti yang sudah diprediksi dari awal, even Dandim Cup 2 Purworejo yang digelar Minggu 24 Juli 2022 di lapangan tenis Kodim Purworejo, sukses dibanjiri kicaumania dari berbagai kota. Sejumlah kelas dipenuhi kontestan.

Lomba dimulai tepat jam 11 siang, dan dibuka oleh Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim,S.Sos, M.Si dengan disaksikan perwakilan dari Bupati Purworejo dan Kapolres Purworejo serta sejumlah tamu undangan. Secara simbolis, Letkol Infanteri Lukman Hakim,S.Sos, M.Si membuka lomba dengan menggantangkan burung di kelas Branjangan Campuran Hebat.

 

 

 

 

Kelas murai batu Dandim yang hanya 25G diikuti jawara murai langganan menuai prestasi. persaingan ketat dan menegangkan menuju tangga juara terjadi dari awal hingga akhir lomba. Mahameru milik Alex HK Jakarta yang memperkuat Duta Benz Wira Cup 2, keluar jadi yang terbaik dengan raihan juara satu.

Murai batu Mahameru, merupakan gaco baru milik Alex HK Nuvus SF Jakarta yang baru dipinang dari Dimas Anto DMA BF Kudus. Diboyong sepekan lalu, tepatnya Jumat tanggal 4 Februari 2022 Mahameru resmi ditake over oleh Alex HK dengan mahar 200 juta. Proses take over ini, atas rekomendasi dari Anton.

 

SAMBUTAN DANDIM 0708 LETKOL INFANTERI LUKMAN HAKIM,S.Sos, M.Si

 

Sepak terjang Mahameru di markas DMA BF Kudus maupun saat masih di pemilik lama, Anton mengaku paham. Maklum saja, almarhum H. Muryanto waktu meminang Mahameru juga atas rekomendasi dari Anton. Bahkan, dulu Anton yang dipercaya untuk memolesnya di markas DMA BF Kudus.

”Lama pegang Mahameru, jadi sudah benar-benar paham karakter dan kondisinya. Alhamdulillah, tampil di Dandim Cup 2 Purworejo langsung prestasi dan bisa mengharumkan Bos Alex HK Nuvus SF Jakarta. Semoga ini awal yang baik, insyaAllah kedepan akan terus bersinar prestasinya,” ucap Anton yang juga menekuni breeding murai batu dengan materi indukan jawara.

 

DANDIM SECARA SIMBOLIS MENGGANTANG BRANJANGAN

 

Dua kelas dilalui dengan prestasi, yaitu juara 1 kelas Dandim. Sementara saat turun di kelas Kasdim, Mahameru yang tampil bagus namun belum hoky.

Materi lagu yang dimiliki Mahameru, termasuk komplit mulai lagu cililin, love bird, kenari, gereja, kapas tembak, siri-siri, srindit, branjangan, dan suara jangkrik. Dalam membawakan lagu saat lomba, dilakukan panjang-panjang dan bergantian antara lagu satu dengan lagu lainnya. Tembakan pamungkas yang sering dikeluarkan, yaitu suara cililin, love bird, kenari, dan siri-siri.

Sesi demi sesi, lomba berjalan lancar dan tetap berlangsung meriah. Bayu Bata selaku ketua penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania yang datang dari Purworejo dan berbagai kota. “Tanpa kehadiran dan dukungan rekan-rekan kicaumania, niscaya lomba Dandim Cup 2 tak semeriah ini,” kata Bayu Bata. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ANTON (BAJU PUTIH) KAWAL KETAT MAHAMERU

 

AGUNG QPIT & MIMI YENI SUKSESKAN ACARA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: dandim cup 2 purworejo dandim 0708 mb mahameru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp